Giannis Antetokounmpo
indoagen

Berita Basket NBAGiannis Antetokounmpo menyatakan bahwa dirinya masih dapat terus bermain bersama Milwaukee Bucks pada lanjutan babak playoff NBA, meski tengah menderita cedera pergelangan kaki. Sebelum melanjutkan ke topik bahasan, sebelumnya diketahui bahwa pebasket asal Yunani tersebut telah satu gelar individu NBA. Giannis Antetokounmpo meraih gelar individu Pemain Bertahan Terbaik di NBA yang diumumkan pada Rabu, 26 Agustus 2020 kemarin.

Giannis Antetokounmpo Akan Tetap Bermain Meski Alami Cedera

Sebagai pengingat saja, Giannis Antetokounmpo dilaporkan telah mengalami cedera. Cedera yang dialami Antetokounmpo yaitu pada pergelangan kaki kanan di kuarter pertama saat melawan Miami Heat di game ketiga semifinal Wilayah Timur, pada Jumat 4 September 2020. Pada saat meninggalkan arena dengan kondisi kaki pincang setelah kekalahan Bucks 100-115 dari Heat.

Meski telah mengalami cedera, Antetokounmpo mengaku bahwa dirinya masih merasa baik-baik saja dan tak terganggu sama sekali dengan kondisi kakinya. Dalam sebuah wawancara usai pertandingan seperti yang dilporkan ESPN pada Sabtu, 5 September 2020 kemarin, pebasket yang berposisi sebagai power forward tersebut mengaku merasa luar biasa.

Antetokounmpo Tetap Yakin Milwaukee Mampu Bangkit dan Cetak Sejarah

Giannis Antetokounmpo yang bermain selama 35 menit tersebut mencetak 21 poin, 16 rebound, sembilan assist dan dua blok untuk Milwaukee. Akan tetapi, dirinya hanya sukses melakukan shoot sebanyak tujuh kali dari 21 percobaan bahkan, dia tak mampu melakukan tembakan tripoin dari tujuh kali percobaan. Milwaukee Bucks harus berjuang ekstra untuk bisa bangkit setelah tertinggal 0-3 di babak playoff.

Belum pernah ada tim yang mampu melakukannya dalam sejarah NBA. Meski demikian, Antetokounmpo tetap yakin dengan skuadnya bisa membalikkan keadaan dan menciptakan sejarah tersebut di NBA. Antetokounmpo mengatakan jika ada tim yang bisa menang empat kali secara beruntun dan mengalahkan mereka, dan itu bisa saja Milwaukee Bucks serta mereka yakin bisa melakukannya. Heat dan Bucks akan kembali bertemu pada game keempat yang dijadwalkan pada Minggu 6 September 2020 waktu setempat. Giannis dan kawan – kawan akan terhenti dari playoff jika mereka kalah dari Heat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here