Kyle Lowry

Berita Tim NBA – Babak Playoff NBA 2019/2020 memang membuat penuh kejutan dan yang pasti semua peserta akan bertarung habis – habisan. Salah satu laga seru di babak Playoff NBA  kali ini mempertemukan Boston Celtic dengan juara bertahan Toronto Raptors. Baik Raptors maupun Celtics menyuguhkan pertandingan yang sangat seru. Hingga game keenam, kedua klub tersebut masih sama kuat dalam kedudukan 3-3. Pemenang baru bisa ditentukan pada game ketujuh, yaitu pada Sabtu, 12 September 2020 pagi WIB.

Kyle Lowry Siap Bawa Toronto Raptors Menangi Game 7

Seharusnya, Boston Celtics  bisa mengamankan tiket ke Semifinal babak Playoff NBA 2019-2020 untuk Wilayah Timur. Karena mereka memegang keunggulan 3-2 atas Toronto Raptors jelang game keenam yaitu pada Kamis 10 September 2020 pagi WIB.  Namun sayang, Toronto Raptors sulit untuk dikalahkan, Celtics harus kalah dengan skor 125-122 dari Raptors. Sementara itu, Point Guard Raptors, Kyle Lowry mengatakan bahwa klubnya sudah siap untuk memenangkan laga penentuan.

Klub asal Kanada tersebut sudah melewati banyak rintangan sejak musim lalu, namun Raptors bisa keluar sebagai juara. Dalam situs resmi milik NBA yang diunggah pada 11 September 2020 hari ini, pebasket kelahiran 25 Maret 1986 tersebut mengatakan bahwa setiap pertandingan tentu berbeda. Setiap permainan, setiap penguasaan bola di babak playoff akan memiliki tantangan sendiri. Lowry menyebut bahwa penampilan Celtics memiliki skuad yang masih muda, sementara Raptors memiliki pemain yang berpengalaman di pertarungan sulit. Pria 34 tahun itu bersama skuad Raptors lainnya harus menemukan cara untuk memenangkan laga berikutnya.

Penampilan Kyle Lowry Pada Game Keenam Sungguh Luar Biasa

Seperti yang sudah diketahui bahwa penampilan Kyle Lowry pada game keenam sungguh luar biasa. Dia tercatat sebagai penyumbang poin terbanyak pada Raptors dengan torehan 33 angka. Selain itu, Lowry juga tercatat telah memberikan enam assist dan melakukan sebanyak 33 kali rebound di depan ring. Toronto Raptors membutuhkan penampilan luar biasa seperti yang disuguhkan Lowry ke depan, sebab mereka selalu tertinggal dalam enam game sebelumnya.

Dipastikan akan sangat luar biasa bagi sang juara bertahan untuk menyusul serta membalikkan keadaan dari Boston Celtics yang selalu unggul dari game pertama hingga kelima kemarin. Sebagai tambahan saja, pemilik nama lengkap Kyle Terrell Lowry tersebut telah tercatat enam kali masuk All Star bersama Raptors. Lowry memenangkan NBA Championship 2019 bersama Raptors serta menjadi bagian dari tim Amerika Serikat untuk memenangkan emas di  Summer Olympics 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here