Sehun EXO

FFSPORTZ.COMSehun EXO – Sejak booming game yang dimainkan melalui perangkat smartphone atau esports sejumlah publik figur beramai – ramai mulai ikut terjun. Tak hanya publik figur dalam negeri akan tetapi juga luar negeri. Masih ingat dengan vokalis fenomenal dari grup band Noah? Benar, Ariel Noah ternyata sudah menggeluti dunia esports bahkan dia sudah memiliki tim esports sendiri yakni The Pillars. Publik figur dalam negeri lainnya yang terjun ke dunia esports diantaranya Giring Ganesha, JKT48, Cherrybelle dan masih ada yang lainnya. Kemudian untuk publik luar negeri yang diketahui merambah dunia Esports yakni penyanyi Drake, Jennifer Lopez bahkan seorang DJ kondang Amerika Serikat, Steve Aoki. Baru – baru ini salah satu member dari boyband Korea Selatan juga terjun ke dunia Esports. Siapa dia? Berikut informasi selengkapnya.

Sehun EXO geluti dunia Industri Esports

Aktivitas Sehun EXO bakal semakin banyak pada tahun 2020 kali ini.  Kesibukkannya kali ini tidak hanya berkaitan dengan kariernya di industri musik Korea Selatan atau Kpop. Sehun EXO memiliki kesibukan baru yaitu mengurus perusahaan video game. Sementara untuk karier musik, Sehun EXO baru saja kembali ke atas panggung bersama sub-unit EXO-SC yang baru saja merilis album musik dengan judul “1 Billion Views”. Album tersebut mendapatkan pencapaian yang fantastis sebab melahirkan sejumlah hits.

Belum puas dengan pencapaian tersebut, penyanyi berusia 26 tahun itu merambah bisnis yang saat ini digandrungi banyak orang yakni esports. Menurut laporan dari laman berita khusus K-Pop, Soompi, pemilik nama Oh Se-hun itu baru saja bergabung dengan perusahaan esports, Apesports. Bukan sebagai pemain atau roster esports melainkan dia adalah pemegang saham. Pengumuman resmi bergabungnya Sehun EXO dengan Apesports disampaikan pada Rabu, 22 Juli 2020 kemarin.

Sehun EXO akan mengembangkan Apesports menuju global

Pengumuman bergabungnya Sehun EXO dengan Apesports disampaikan oleh Kim OK Jin yang merupakan kepala bagian game Apesports. Kim OK Jin mengatakan bahwa Industri Esports memiliki elemen olahraga dan hiburan. Sehingga, pihaknya percaya ini bisa banyak membantu Sehun yang telah menaklukkan pasar global di dunia entertainment sebagai anggota EXO. Kim berpesan untuk menantikan bagaimana sentuhan tangan Sehun untuk mengembangkan SeolHaeOne Prince menuju Global.

Apesports adalah perusahaan Esports yang membentuk tim SeolHaeOne Prince. Tim ini aktif di berbagai turnamen Esports seperti League of Legends, PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG), dan Teamfight Tactics. Rencananya Apesports akan berpartisipasi di League of Legends Champions Korea 2021. Selain itu, Apesports juga memiliki akademi bagi mereka yang akan berkarier sebagai pemain esports profesional. Sehun EXO sendiri kerap menunjukkan kemampuannya bermain video game bersama anggota lain dari boyband EXO. Maka dari itu, ketika Sehun memutuskan untuk bergabung dengan Apesports, para penggemar EXO sudah tidak terlalu terkejut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here