Kyla Richey

FFSPORTZ.COMKyla Richey – Jauh pada Proliga 2017 lalu, para pecinta olahraga Voli Tanah Air dihebohkan dengan atlet asing yang bermain di Indonesia. Pevoli wanita asing tersebut pada Proliga 2017 kemarin bermain bersama Anna Stepaniuk yang merupakan pemain voli cantik asal Ukraina. Siapa dia? Dia adalah Kyla Richey. Kedua pevoli cantik tersebut sama – sama membela Jakarta Pertamina Energi. Tak hanya jago bermain voli, baik Anna maupun Kyla juga sama – sama memiliki paras cantik yang membuat dada pria berdebar kencang. Pada kesempatan ini kami akan berikan sedikit informasi menarik mengenai Kyla Richey. Mungkin untuk Anna stepaniuk pada kemempatan berikutnya.

Paras cantik Kyla Richey buat olahraga voli kian digemari

Sebelum bermian di kancah Proliga kemarin, sebelumnya Kyla Richey sudah berkarier di berbagai klub voli wanita yang ada di Benua Biru, Eropa. Dengan adanya emansipasi wanita, kini olahraga voli tak hanya diminati kaum adam, akan tetapi juga kaum hawa. Dengan permainan yang bagus serta memiliki paras cantik membuat nilai tambah bagi sosok Kyla. Saat ini Kyla tercatat sebagai kapten Timnas voli Kanada. Seiring dengan kompetisi voli perempuan semakin banyak, tak ayal membuat kalangan terutama kaum pria semakin gandrung dengan voli.

Tak hanya Kyla, beberapa waktu lalu jagad voli Indonesia yaitu Proliga 2020 dihebohkan dengan rencana klub Petrokimia Puslatda KONI Jatim yang ingin mendatangkan Sabyna Altynbenkova. Namun rencana itu gagal sebab Sabyna masih ada kontrak dengan salah satu klub voli yaitu Al Washl. Tak hanya Sabyna, atlet voli dalam negeri perempuan pun juga tak kalah cantik, ada pevoli Pungky Afrieca. Baik Sabyna dan Pungky merupakan buntut dari hebohnya Kyla  yang hiasi Proliga 2017 kemarin. Sosok Kyla menjadi pelopor dari olahraga voli kian digemarin di Tanah Air.

Kyla Richey miliki bakat voli yang luar biasa

Pevoli berparas cantik yang memiliki nama lengkap Kyla Elizabeth Richey itu sudah memiliki bakat voli yang menakjubkan. Atlet voli kelahiran 20 Juni 1989 itu tak hanya miliki permainan yang bagus akan tetapi juga memiliki kecantikan yang mempesona. Diketahui bahwa tepat pada 2008 silam, dimana usia Kyla pada waktu adalah 19 tahun, dirinya sudah masuk anggota Timnas Voli Senior Kanada. Kemudian, dengan posisi saat ini sebagai kapten Timnas Kanada membuat karier si cantik Kyla di jagad voli wanita menjadi terpanjang dalam sejarah dimana berlaga di tiga kejuaraan Dunia berturut – turut. Dua tahun bergabung dengan timnas senior, dia masuk ke dalam skuat Timnas Kanada untuk mengikuti Kejuaraan Dunia 2010 di Jepang, lalu Kejuaraan Dunia Voli Wanita FIVB 2014 di Italia, dan juga Kejuaraan Dunia Voli Wanita FIVB 2018.

Miliki paras cantik dan segudang prestasi, meskipun lahir di Kanada tetapi ia lebih senang mengembangkan karier ke seluruh dunia. Ia pernah membela banyak klub voli di berbagai negara tak terkecuali di Indonesia. Bermian di Proliga sejak 2017, akhirnya pada Proliga 2018 lalu Kyla Richey telah sukses catatkan prestasi yang gemilang dimana dia berhasil membawa Jakarta Pertamina Energi menjadi Juara proliga. Setelah bawa Jakarta Pertamina Energi menang, si cantik ini putuskan untuk bergabung dengan klub asal Peru, CV universidad de San Martin de Porres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here