Pebasket NBA
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMNBA – Pada 30 Juli 2020 nanti, laga lanjutan NBA musim ini akan digelar kembali di kompleks Disney World Orlando, Florida dengan diikuti 22 klub. Meskipun begitu, tidak semua punggawa klub peserta laga lanjutan akan memperkuat klub mereka. diketahui bahwa sudah ada sejumlah pemain yang memutuskan untuk tidak ikut berangkat ke Orlando. Para pebasket memang bebas menentukan sikap, mereka boleh tampil atau tidak nanti dan tanpa ada konsekuensi apapun.  Sehingga para pebasket tersebut tidak akan mendapat denda atau skors dari NBA maupun dari klubnya. Namun, bagi mereka yang tidak tampil di Orlando akan kehilangan sebagian dari gaji mereka.

Sejumlah pebasket NBA tak ikut serta bertanding di Orlando

Untuk pertandingan lanjutan nanti, terhitung maksimal sekitar 14 pertandingan. Sementara untuk aturan penalti tidak ada. Pemain yang btak ikut serta tidak harus membayar apapun ke klub mereka. Baru – baru ini ada sejumlah nama pebasket yang menyatakan tidak akan pergi dengan berbagai alasan. Berikut ini ada para pebasket NBA tak ikut serta bertanding di Orlando.

  1. Avery Bradley (Los Angeles Lakers)

Keputusan tak ikut ke Orlando, membuat Avery Bradley menjadi bahan pembicaraan. Pasalnya, klub LA Lakers menjadi unggulan juara tahun ini. Bradley adalah salah satu pebasket yang mendukung terhadap kondisi sosial di Amerika Serikat. Selain itu, dia mempertimbangkan keluarga sebagai faktor kuat untuk tidak ikut ke Orlando. Posisi Bradley digantikan oleh JR Smith dimana sempat menjadi rekan setim dari Lebron James pada 2016 lalu.

  1. Trevor Ariza (Portland Trail Blazers)

Selain Bradley, Trevor Ariza juga tak ikut ke Orlando dengan alasan kuatnya yaitu keluarga. Ariza sangat berat untuk meninggalkan keluarganya. Diperkirakan pebasket berada di Orlando selama satu bulan, kemudian keluarga tidak boleh masuk ke area terbatas.  Sejauh ini, klub Trevor Ariza, Portland Trail Blazers belum mengkonfirmasi siapa yang akan menggantikan posisi Ariza. Dengar – dengar ada dua pemain tambahan yang akan di bawa Blazers ke Orlando.

  1. Davis Bertans (Washington Wizards)

Tercatat bahwa Bertans adalah pebasket pertama NBA yang memilih untuk tidak berangkat ke Orlando. Hal ini karena dia masih dalam masa penyembuhan cedera ACL. Dia berpikir kalau dia tidak mau menambah cederanya semakin parah. Posisi Bertans di Washington Wizards diganti oleh Jerian Grant dimana saat ini tengah membela Capital City Go-Go di NBA G-League.

  1. Willie Cauley-Stein (Dallas Mavericks)

Alasan Cauley-Stein tidak ikut lanjutan NBA bersama klubnya Dallas Mavericks karena saat ini dia sedang menunggu kelahiran anaknya. Sehingga, dia menjadi pebasket selanjutnya yang memiliki alasan keluarga. Dallas Mavericks nampaknya akan membawa pebasket veteran Trey Burke ke Orlando untuk gantikan tempat Cauley-Stein.

Selain mereka ada sejumlah nama lagi yang memutuskan untuk tidak bertanding di laga lanjutan NBA di Orlando karena juga memiliki alasan yang tak kalah penting, diantaranya Wilson Chandler (Brooklyn Nets), DeMarcus Cousins (LA Lakers), DeAndre Jordan (Brooklyn Nets), Victor Oladipo (Indiana Pacers) dan Thabo Selofosha (Houston Rockets)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here