Miami Heat Tetap Mampu Menang dari Celtics

FFSPORTZ.COMJimmy Butler – Sesuai jadwalnya, Miami Heat bertemu dengan Boston Celtics pada Selasa, 4 Agustus 2020 waktu setempat. Pada laga kemarin, Miami Heat tanpa diperkuat Jimmy Butler yang mengalami cedera engkel ringan. Meskipun begitu, Heat tetap mampu tampil dominan. Heat selalu dalam posisi unggul setiap menutup kuarter. Anak asuh dari Erik Epoeltsra berhasil menutup game dengan kemenangan 112-106.  Sebelumnya, Miami Heat juga menang atas Denver Nuggets dengan skor 125-105. Akan tetapi, saat bertemu dengan Toronto Raptors, Heat harus menelan kekalahan.

Miami Heat Mampu Kalahkan Celtics Tanpa Jimmy Butler

Dalam kemenangan Heat atas Celtics, pebasket Bam Adebayo telah mencetak dobel-dobel 21 poin dan 12 rebound. Bam memasukkan 5/12 tembakan atau sekitar 42 persen dan menjadi pemain yang paling sering mendapat kesempatan tembakan gratis dengan 18 kali percobaan masuk sebelas atau 61 persen. Penembak jitu Heat, Duncan Robinson juga mencetak jumlah poin yang sama hasil 5 dari 11 tripoin atau 45 persen akurasi. Ini menjadi game resmi di Orlando pertama Duncan di mana dia mencoba dua digit tripoin dalam satu game. Goran Dragic mencetak 20 poin dari bangku cadangan sementara Kelly Olynyk 15 poin, 6 rebound, dan 8 assists. Ruki, Tyler Herro menutup daftar dengan 11 poin.

Sementara itu, seluruh barisan utama Celtics mencetak dua digit poin. Pada laga sebelumnya,  Boston Celtics menang atas Portland Trail Blazers. Meskipun pada laga kali ini mereka kalah dari Miami Heat, Jayson Tatum jadi top skor game dengan 23 poin dan 7 rebound. Tatum memiliki akurasi tembakan keseluruhan mencapai 54 persen yaitu 6 dari 11 percobaan dan menorehkan hasil sempurna dari tembakan gratis 9 percobaan masuk semua. Kemudian, pebasket Jaylen Brown meraih dobel-dobel, 18 poin dan 10 rebound. Sayangnya, untuk akurasi, Brown bisa dikatakan cukup buruk. Melakukan shoot sebanyak 23 kali, dia hanya mengenai sasaran sembilan kali atau 39 persen. Gordon Hayward yang hanya turun 36 menit menyumbang 15 poin dan 7 rebound. Kemba Walker mencetak jumlah poin yang sama dengan Hayward  ditambah 4 assists. Daniel Theis menambahkan 11 poin dan 5 rebound. Dari bangku cadangan, Enes Kanter memberikan 10 poin plus 5 rebound. Lalu Marcus Smart mempertahankan performa buruknya sejak game kedua. Pada game kemarin, Marcus hanya bermain 16 menit dan fouled out di kuarter tiga dengan 3 poin yang semuanya datang dari tembakan gratis.

Miami Heat Kejar Posisi Boston Celtics di Papan Klasemen

Dengan hasil yang mengagumkan dari Miami Heat, membuat mereka semakin mengejar posisi Celtics di papan klasemen. Heat menempati peringkat keempat klasemen sementara Wilayah Timur dengan rekor menang kalah (43-25) sementara Celtics satu tingkat diatas mereka dengan (44-23). Dibelakang Heat ada Indiana Pacers yang menang dari Orlando Magic di game lainnya bisa menjadi ancaman dengan rekor 42 -26.

Untuk game selanjutnya, Heat akan bermain dengan Milwaukee Bucks. Akan tetapi, nampaknya tak diperkuat oleh Kemba Walker. Usai game, Kepala Pelatih Celtics, Brad Stevens akan mengistirahatkan Kemba karena memiliki masalah dengan lututnya. Kita tunggu saja bagaimana Miami Heat akan melalui pertandingan berikutnya tanpa pebasket andalan mereka. Sementara itu dilaga lainnya, phoenix Suns kalahkan  LA Clippers dengan skor 117-115.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here