messi menjadi motivasi untuk alisson
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Penampilan hebat seorang pemain pasti akan selalu mendapat banyak simpati dari penontonnya, bahkan tak jarang dari mereka yang berprestasi dengan meraih banyak penghargaan bergengsi. Sebut saja seperti salah satunya adalah Messi, pemain legend Barcelona ini memang selalu bisa memukau siapa saja dengan penampilannya dalam mengolah bola di lapangan. Tak hanya mendapat pujian dari para fansnya, tak jarang para pemain dunia juga kerap memuji performa hebat seorang Lionel Messi.

Motivasi untuk mengembangkan diri

Kali ini pengakuan akan kehebatan Messi pun datang dari Alison Becker, kiper utama Liverpool itu menyatakan bagaimana dirinya begitu menghargai sosok pria asal argentina itu. Ia bahkan menilai bahwa permainan yang ditampilkan Messi telah mampu menjadi dorongan bagi dirinya sendiri untuk meningkatkan performanya dalam menjaga gawang.

Maka tak heran jika keduanya sempat mendapat penghargaan Ballon d’or di mana ini merupakan penghargaan keenam bagi Messi sedangkan Alisson sendiri berhasil meraih trofi Yashin sebagai kiper terbaik.

Alisson tak bisa memungkiri bagaimana hebatnya permainan yang selalu ditampilkan oleh Messi, setidaknya kedua pemain tersebut memang selalu bisa bermain sangat apik di lapangan, aksi keduanya bisa dilihat saat mereka bertemu di semi-final liga champions musim kemarin ketika Barcelona kontra Liverpool berlangsung.

Alisson Becker Akui Kehebatan Messi

Kiper berusia 27 tahun itu pun langsung bisa merasakan seketika bagaimana kualitas dari seorang gelandang seperti Messi di lapangan saat laga tersebut dimulai, Alisson pun tak segan mengakui bahwa dari penampilan Messi lah dirinya bisa semakin termotivasi untuk terus meningkatkan performanya di lapangan.
Dengan pengakuannya tersebut maka bisa dinilai bahwasanya seorang pemain hebat tidak selamanya menjadi musuh besar bagi setiap lawannya, penampilan apik yang selalu ditunjukan Messi tidak selamanya hanya akan menjadi bahan pujian bagi banyak fansnya.
Akan tetapi yang terjadi pada Messi kali ini justru bisa menjadi sebuah pelajaran yang sangat berharga bahkan bagi lawan mainnya yakni Alisson Becker yang semakin termotivasi untuk bisa bermain jauh lebih baik lagi dalam perannya menjaga gawang tim yang ia bela.

Dapatkan informasi terupdate seputar olahraga hanya di FFSPORTZ.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here