Maedeh Borhani
indoagen

Atlet Voli Putri – Tim putra Iran telah memantapkan dirinya sebagai salah satu kekuatan bola voli internasional dan terkenal karena adanya superstar Saeid Marouf dan Seyed Mousavi. Sekarang giliran pevoli putri negara itu mulai membuat jalan mereka ke garis depan bola voli Asia. Salah satu atlet putri Iran, Maedeh Borhani miliki perjalanan panjang akan tetapi terkesan. Impiannya hanya mengejar karier di bidang olahraga pada saat impian untuk memenangkan kompetisi internasional dan ia telah mengukir prestasinya sendiri dalam bola voli Iran.

Maedeh Borhani Raih Kesuksesan Tersendiri di Kancah Voli Iran

Borhani mengatakan bahwa semua orang tahu bahwa dirinya adalah petarung di lapangan, namun di luar itu ia memiliki selera humor. Ia mengaku energik, keren dan ceria. Perempuan cantik tersebut juga sangat bertanggung jawab, pekerja keras dan jujur. Dalam olahraga, jika seseorang ingin menjadi pemenang, mereka harus bekerja keras, berjuang dan fokus pada target. Penting untuk meningkatkan diri terlebih dahulu daripada fokus pada hasil pertandingan.

Seseorang harus mempelajari para pemenang dan melihat bagaimana mereka memenangkan pertandingan, selain itu harus menghormati yang kalah atas usaha yang mereka lakukan dalam permainan. Borhani mengaku telah banyak membuat kemajuan. Ia meningkatkan mental dan fisiknya, sehingga membuat dirinya menjadi pevoli yang lebih kuat.

Borhani Memulai Debutnya Bersama Timnas Saat Berusia 18 Tahun

Borhani memulai debutnya bersama tim nasional ketika ia baru berusia 18 tahun, yakni Kejuaraan Klub Asia 2009 di Vietnam. Sekarang berusia 32 tahun, dirinya telah menemukan kesuksesan jangka panjang dalam bola voli, namun tidak hanya itu, ia juga meningkatkan perannya dalam memberdayakan putri Iran yang lebih muda untuk berpartisipasi dalam olahraga tersebut yaitu

Sementara itu, termasuk salah satu orang yang terlambat berkembang dalam olahraga voli, yakni saat berusia 16 tahun usai dimasa kecilnya selama bertahun – tahun. Kekuatannya dalam menyerang segera membuatnya menjadi kekuatan di bola voli putri Iran. Dirinya telah menjadi pemain dengan skor tinggi di turnamen kontinental, yang akan mempertunjukkan keahliannya ke liga klub luar negeri. Diketahui bahwa selain Borhani, ada pevoli putri Iran yang bermain di luar negeri yaitu Giveh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here