EVOS Wannn

Berita Atlet Esports Indonesia – Nama Muhammad Ridwan atau dikenal dengan EVOS Wannn mulai tengah diperbicangkan para penggemar Esports ketika dirinya terpilih masuk Timnas SEA Games 2019. Sebagai bentuk persiapan  ajang SEA Games 2019, para elite esports Tanah Air telah melakukan seleksi pemain untuk cabang Mobile Legends dan waktu itu EVOS Wannn menjadi salah satu yang terpilih. Tak sampai disitu saja, pada bulan Februari lalu, nama EVOS Wannn juga telah menjadi sorotan komunitas Mobile Legends pada  MPL S5. Banyak yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai kehidupan salah satu Roster andalan EVOS ini.

Menurut Bigetron Lea EVOS Wannn adalah Sosok yang Baik

Berbicara mengenai kehidupan dari seorang Muhammad “Wannn” Ridwan nampaknya akan menarik. Menurut Belletron (BTR) Lea sosok EVOS Wannn sedikit berbeda. EVOS Wannn mungkin di mata bagi penggemar terlihat sebagai pribadi yang kalem dan juga tidak terlalu banyak bicara, ketika sedang bermain di pertandingan Mobile Legends. Hal ini terlihat di banyak momen, terutama ketika EVOS Legends berhasil menjuarai Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 5 dan juga Kejuaraan Dunia Mobile Legends yakni M1. Lalu bagaimana sosok dari Muhammad Ridwan ini?

Harap untuk diketahui bahwa Liona Lee atau yang lebih dikenal dengan BTR Lea merupakan mantan kekasih dari EVOS Wannn.  BTR Lea menceritakan bagaimana sosok Wannn pada saat menjadi tamu Empetalk. Emperor memberikan pertanyaan pada player dari Belletron Esports ini ditanya bagaimana pendapatnya mengenai sosok EVOS Wannn. Pro player PUBG Mobile tersebut mengatakan bahwa Wannn merupakan sosok yang baik. BTR Lea mengatakan kalau dirinya kagum akan prestasi dengan sifat pribadinya. Misalnya, rela tampil bodoh di depan temannya sehingga orang – orang disekitarnya tertawa.

Meski Sudah Putus Namun BTR Lea Masih Berteman Baik dengan Wannn

Seperti yang sudah dikatakan diatas, hubungan asmara antara BTR Lea dan EVOS Wannn sudah putus. Meskipun begitu, BTR Lea mengatakan kalau dirinya masih berteman baik dengan pemain yang menjuarai M1 tersebut.  Baik BTR Lea dan juga EVOS Wannn keduannya sama – sama player yang berprestasi di masing – masing jenis game yang mereka geluti. Untuk EVOS Wannn memang sudah tidak diragukan lagi kehebatannya, sementara untuk BTR Lea bersama Belletron Esports baru- baru ini keluar sebagai juara di Indonesia Girls League 2020.

Ada kabar lain dari EVOS Wannn, saat ini dia sedang mendalami role barunya menjadi offlaner di EVOS Legends dan di MPL ID Season 6. Saat ini EVOS Legends mengalami 1 kali menang dan 1 kali kalah di week 1 MPL ID Season 6. Usai memberikan sumbangsih pada juara MPL S4 dan M1 lalu, Kehidupan Wannn lantas berubah sesaat setelah ia berhasil membawa EVOS pada puncak kemenangan tersebut. Sementara itu pada Timnas SEA Games 2019 kemarin, EVOS Wannn tergabung dalam punggawa Garuda bersama Adrian “Drian” Larsen, Teguh “Psychoo” Imam, Maxhill “AntiMage” Leonard, Gustian “Rekt”, Eko “Oura” Julianto, dan Yurino “Donkey” Putra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here