Hero Offlaner Masha
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMMobile Legends – Bagi player dan penggemar Game Mobile Legends pasti sudah tidak asing dengan istilah Hero Offlaner. Hero Offlaner merupakan hero yang sangat penting dalam setiap permainannya du Game Mobile Legends. Di meta sekarang ini sudah banyak pilihan atau opsi Hero Offlaner yang bisa digunakan. Kategori hero ini biasanya memiliki role fighter yang memiliki kemampuan attack dan defense yang berimbang. Menurut laporan dari One Esports, ada dua pilihan Hero Offlaner yang bisa digunakan player dalam game. Opsi pertama adalah mereka yang memiliki sustain dan sangat kuat dalam menjaga lane. Beberapa Hero yang memiliki kemampuan tersebut adalah X.Borg, Terizla, Thamuz dan Uranus. Kedua merupakan hero yang bisa memberika damage yang tinggi semisal Leomord, Chou dan Masha. Kali ini akan dijelaskan opsi penggunaan Hero Masha.

Hero Masha termasuk hero Offlaner terkuat saat rilis di server utama

Bila kamu masih ingat, ketika pertama kali rilis di server utama, Masha langsung menjadi hero yang masuk meta. Hal ini dikarenakan Masha memiliki kemampuan yang sangat efektif untuk split push. Bahkan Masha menjadi hero yang cukup meresahkan di ajang M1 World Championship 2019 ketika digunakan oleh EVOS Legends. Selain itu, tidak hanya cepat untuk push turret, Hero Masha juga efektif untuk membunuh turtle sendiri meskipun di Early Game. Namun sayangnya, pihak pengembang yaitu Moonton melakukan nerf secara beruntun kepada Masha, sehingga hero ini kabarnya tidak sekuat dulu lagi.

Terakhir terdengar bahwa Hero Masha, kembali mendapatkan buff meskipun masih jauh lemah dari pertama kali rilis. Dalam memainkan Masha, perlu diketahui bahwa player harus tricky dan tidak semua player bisa menggunakannya. Salah satu top global 1 Hero Masha Season 6 adalah Offlaner asal tim EVOS Legends dimana sempat bermain di MPL Season 5 lalu. Dia adalah Farhan Mahri alias Larajie. Farhan adalah pemuda asal Bali yang pada kesempatan ini memberikan sedikit pernyataan bagaimana cara memainkan Hero Masha.

Larajie ungkap Hero Masha masih kuat seperti dulu

Menurut Larajie, Hero Masha masih sangat kuat untuk pertarungan  satu lawan satu, namun tidak semua orang bisa tahu celah kekuatannya dimana. Padahal, Masha merupakan Hero yang sangat kuat dan mampu menyulitkan tim lawan jika sudah tahu kekuatan terpendamnya.  Larajie juga sempat menambahkan kalau Masha itu tidak bisa dilawan seorang diri meskipun dilawan oleh dua hero sekalipun belum tentu mampu mengalahkan Masha. Tapi Larajie melihat masih sedikit orang yang mengganggap bahwa Masha itu masih menjadi hero yang lemah di meta sekarang ini.

Tidak heran jika Masha masih menjadai Hero yang underrated pick,hal ini juga pernah disebut langsung oleh caster terkenal Mobile Legends, Bung KB. Menurut Bung KB, Masha termasuk hero yang sangat efektif untuk counter meta hyper carry yang saat ini masih tren digunakan. Masha sangat cepat untuk bermain objective, miliki damage tinggi dan bahkan bisa mngurangi physical dan magic damage lawan hingga 25 %. Hal inilah yang membuat Masha masih mampu dan kuat dalam pertarungan satu lawan satu atau teamfight sekalipun. Namun, sekali lagi kembali kepada player yang menggunakan Masha, seberapa hebat hero jika player-nya masih kurang begitu cakap hasilnya sama saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here