Intanon

FFSPORTZ.COM – Sebelum gelaran turnamen BWF World Tour Finals 2019 para pebulutangkis top dunia mengikuti gala dinner. Meskipun sudah selesai hampir dua bulan lalu nampaknya ada secuil cerita menarik dan menggelitik yang sayang jika tidak disimak. Di acara gala dinners tersebut para pebulutangis terbaik dunia tampil mempesona dengan balutan busana formal berupa dress dan juga Jas. Mereka nampak cantik dan tampan karena sering diketahui mereka hanya mengenakan pakaian turnamen kaos dan celana pendek di lapangan.

Intanon Dinobatkan Sebagai Pebulutangkis Putri Dengan Busana Terbaik

Pada acara gala dinners tersebut BWF juga memilih pemain bulutangkis baik putra dan putri dengan busana terbaik. Pemain tunggal putri Thailand akhirnya terpilih sebagai pebulutangkis dengan busana terbaik. Pada acara tersebut Ratchanok Intanon mengenakan pakaian tradisional Thailand. Sementara untuk busana terbaik pebulu tangkis putra diraih pebulutangkis Denmark, Victor Axelsen.

Namun, setelah acara selesai ada momen menarik sekaligus lucu dari Ratchanok Intanon. Pebulutangkis putrid Thailand itu terlihat menenteng high heels miliknya. Ketika banyak diketahui awak media, dia langsung lari di lorong Hotel dengan menenteng sepatu hak tingginya itu. Bahkan dia juga sempat mengunggah momen lucu dan menarik itu di Instagram story miliknya.

Momen Menarik Para Atlet Bulutangkis Top Dunia Berjalan Di Catwalk

Tidak hanya Intanon yang membuat acara gala dinner tersebut penuh dengan canda tawa, Pemain tunggal putri Tiongkok, Chen Yu fei yang berjalan di belakang Intanon tampak tersandung. Beruntung sebab Chen Yu Fei tidak jatuh sebab mampu menjaga keseimbangan. Mungkin ceritanya beda kalau seandainya Chen Sampai benar terjatuh saat berjalan di Catwalk.

Terlepas dari momen lucu dan menarik tersebut, Ratchanok Intanon dan Chen Yu Fei telah ambil bagian dari gelaran bergengsi tersebut. Meskipun mereka berada pada grup yang berbeda. Sementara itu wakil Indonesia pada gelaran BWF World tour 2019 kemarin yakni ganda putra Tanah Air Ahsan/hendra telah meraih gelar Juara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here