Conte Sebut Inter Ingin Ukir Sejarah
indoagen

Berita Liga Eropa – Berada di partai puncak suatu kejuaraan tak terkecuali sepak bola tentu merupakan prestasi yang patut dibanggakan. Hal ini terlepas dari hasilnya yakni baik menang atau kalah. Senada dengan kalimat tersebut, manajer Inter Antonio Conte membahas arti final Liga Europa menghadapi Sevilla. Conte mengatakan bahwa berada di posisi puncak merupakan hal yang sangat menyenangkan. Selain itu, pelatih 51 tahun tersebut mengatakan kepada Sky Sports Italia jika dirinya sangat senang karena anak – anak Nerazzurri berhasil mencapai final kompetisi Eropa setelah 10 tahun.

Conte Mengungkapkan Jika Ingin Ukir Sejarah Maka Inter Harus Kalahkan Sevilla

Conte mengatakan bahwa pikirannya selalu tertuju pada klub dan para pemain. Dia dan skuad Inter Milan tengah berusaha memainkan permainan tersebut secara maksimal dan mencapai akhir musim. Diketahui bahwa tahun ini merupakan tahun keempat seorang Antonio Conte di ajang sepakbola Eropa. Conte mengatakan jika dirinya tercatat finis kedua dan keempat di Liga Champions dan mencapai semifinal dan final Liga Europa. Kegembiraan Conte berdasar, yakni kepeduliannya terutama terhadap Inter, pemain dan penggemar dimana telah menunggu selama 10 tahun.

Selain itu, sang pelatih Inter tersebut menegaskan bahwa jika memenangkan trofi Liga Europa merupakan satu – satunya cara untuk bisa masuk dalam sejarah klub. Menurutnya, Inter harus menghormati klub asal Spanyol tersebut dan menunjukkan jika Inter punya motivasi untuk menang. Inter harus memberikan yang terbaik dilapangan. Conte juga menyatakan kalau Inter memiliki keinginan, antusiasme dan tekad untuk mengangkat piala.

Inter Miliki Pengalaman Lebih Sedikit Ketimbang Sevilla di Liga Europa

Pelatih berkebangsaan Italia itu juga mengakui bahwa skuad Inter memiliki pengalaman yang lebih sedikit dibandingkan Sevilla di kancah Liga Europa. Para punggawa Sevilla sudah berpengalaman dalam pertandingan Liga Europa. Dalam sudut pandang seperti ini, Sevilla jauh lebih diuntungkan. Hampir senada dengan sang pelatih, kapten tim Inter, Samir Handanovic menilai laga final Liga Europa melawan Sevilla merupakan hal yang sangat penting untuk diperjuangkan.

Kapten dan sekaligus penjaga gawang nomor satu tersebut menilai kalau laga final Liga Europa melawan Sevilla besok malam, merupakan hal yang sangat penting untuk diperjuangkan sebagai titik awal bagi I Nerazzurri. Kiper asal Slovenia itu mengaku bahwa pertandingan – pertandingan seperti ini harus menjadi kebiasaan bagi Inter. Hari ini mereka harus memainkan sesuatu yang penting dan dia harap akan seperti itu besol, lusa dan bulan berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here