IkyAr BOOM Esports
indoagen

Atlet EsportsTim esports papan atas Tanah Air, Boom eSports torehkan hasil yang gemilang di ajang PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia season 2. Mereka telah melaju ke puncak weekly leaderboard, dan masuk dalam top 3 global leaderboard. Pada turnamen tersebut, tim Boom esport diperkuat oleh sederet pemain esport yang berpengalaman yaitu Bobbs, Voker, Svafel dan Ramones. Ada juga sosok baru yang bermain di scene PUBG Mobile yaitu IkyAr.

Rizky “ikyAr” Andikarama Bergabung Boom eSports Sejak Enam Bulan Lalu

Sebelumnya perlu untuk diketahui bahwa Rizky Andikarama atau yang lebih dikenal dengan IkyAr tercatat telah bergabung dengan Boom Esport pada akhir Februari 2020 kemarin. Meskpiun bisa dikatakan terbilang baru dan baru mencoba game PUBG Mobile dalam enam bulan terakhir penampilannya benar – benar impresif. IkyAr merupakan sosok kunci yang membuat Boom esports konsisten.

Sebelumnya IkyAr juga telah membantu BOOM Esports berhasil lolos ke grand final DG League. Selain itu, IkyAr dikenal sebagai pemain PUBG PC. Pengalamannya bertarung di berbagai turnamen internasional selama menjadi pemain PUBG diharapkan bisa membantu BOOM Esports menjadi tim yang lebih berprestasi di ranah PUBG Mobile. Saat ini Sejumlah nama dari roster BOOM Esports lama yang masih bersama IkyAr, namun satu yang baru yaitu Bobbs yang menggantikan Eston “GodInEst” Dwiyantoro.

Rizky “ikyAr” Andikarama Mampu Bawa Boom Esports ke Top Global

Dalam pertandingan PMPL Indonesia season 2 kali ini IkyAr juga tidak menampikan performa dari para peserta lainnya. Lawan mereka di  PMPL ID S2 diantaranya Bigetron RA, MORPH Team bahkan ION Esports juga memiliki permainan yang sangat bagus. Namun, IkyAr mengaku bahwa sebenarnya, dirinya tidak bisa berkomentar karena dirinya baru bermain sekitar enam bulan di PUBG Mobile.

Akan tetapi dari pengamatannya, semua tim yang bertanding di PMPL lebih keras karena permainan para lawan – lawan selalu alami peningkatan dari hari ke hari. Seperti yang sudah sedikit disinggung di atas, IkyAr memang dikenal sebagai pemain battle royale dalam game PC sebelumnya akhirnya dia beranjak ke game PUBG Mobile sebagai pelatih. Usai memutuskan untuk mundur dari posisi pelatih, IkyAr lalu bergabung menjadi roster BOOM Esports yang kini masih berstatus top global leaderboard pekan kedua PMPL ID Season 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here