Voli

ffsportz.com – Masih terngiang di fikiran kita tentang gelaran SEA GAMES, meskipun tidak memenuhi target namun gelaran tersebut mammpu menyedot animo masyarakat Nusantara. Atmosfer SEA Games masih begitu terasa di tanah pempek, animo masyarakat Palembang pada olahraga terutama voli sangat tinggi. Dengan melihat animo masyarakat Palembang terhadapa voli, maka PT Pusri Palembang yang merupakan salah satu anak dari perusahaan dari PT Pupuk Indonesia kembali menggelar pertandingan bola voli.  Pertandingan voli digelar dalam rangka HUT yang ke-60 PT. PUSRI Palembang yaitu pada hari senin 16 desember. Pertandingan voli  tidak hanya diikuti jajaran staff dan karyawan melainkan juga masyarakat sekitar.  

 “Dengan adanya event ini, diharapkan dapat meningkatkan tali silaturohim antara pihak Pusri dengan Masyarakat sekitar perusahaan. Serta di harapkan juga peserta lomba dapat menjunjung tinggi sportivitas dan menyuguhkan permainan baik selama pertandingan,” jelas Bob Indiarto  Direktur SDM dan Umum PT Pusri Palembang.

Jika dihitung, pada Tahun ini menjadi tahun yang ke-15 pelaksanaan pertandingan bola voli bersama masyarakat sekitar. Pertandingan ini diikuti Sebanyak 16 (enam belas) tim dari 8 (delapan) Kelurahan yang ada di lingkungan Kecamatan Ilir Timur II yaitu Kelurahan 1 Ilir, 2 Ilir, 3 Ilir dan Sungai Buah dan Kecamatan Kalidoni Palembang, terdiri dari Kelurahan Sungai Lais, Sungai Selayur, Sungai Selincah, dan Kelurahan Kalidoni. Acara dibuka oleh Direktur SDM & Umum PT Pusri Palembang, Direktur SDM dan Umum yaitu bapak Bob Indiarto. Acara pertandingan bola voli PT. Pusri dimulai pada tanggal 16 Desember hingga final pada tanggal  23 Desember nanti.

Bagi para pemenang akan mendapatkan hadiah berupa trophy dan uang pembinaan serta satu ekor kambing bagi Putra. Juara pertama mendapat uang sebesar 3 juta, juara kedua 2,5 juta, juara ketiga 2 juta dan keempat 1,5 juta. Sedangkan untuk putri, Juara pertama mendapat uang sebesar 2,5 juta, juara kedua 2 juta, juara ketiga 1,5 juta dan keempat 1 juta. Serta ada uang pembinaan bagi juara harapan II s/d harapan V, masing – masing 250 ribu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here