Bigetron RA

Turnamen Esports – Pada awal Agustus lalu turnamen PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 sudah diumumkan tim mana saja yang akan bertarung di babak final. Untuk hasilnya, dari PMWL 2020 Zona Barat ada meski sempat tercoreng akibat hukuman yang dijatuhkan oleh Tencent karena langgar kode etik sportivitas, namun Loops Esports berhasil keluar sebagai pemuncak klasemen overall dengan koleksi 544 poin. Sementara di Zona Timur, Indonesia hanya mengirimkan satu wakilnya pada babak final PMWL 2020 Zona Timur. Juara bertahan, Bigetron red Aliens tak sekedar lolos namun mereka menjadi pemuncak klasemen overall PMWL 2020 babak super weekend.

Bigetron Red Aliens Masih Mendominasi di Papan Atas Klasemen Sementara

Klasemen Sementara PUBG Mobile World League Grand Final PMWL 2020: Bigetron RA sebagai Kunci Papan Atas. Babak grand final Zona Timur cukup sengit sejak hari pertama , Kamis 6 Agustus 2020. Hasil ini diperoleh Bigetron Red Aliens usai meraih satu kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD). Meski sempat tersisih di map Erangel, namun perlahan Luxxy memperbaiki hasil laga di round kedua yang menampilkan Vikendi. Saat menjajal Erangel lagi, Luxxy dan kawan – kawan mampu meraih WWCD. Semua penggemar esports Tanah Air, terutama fans Bigetron RA tentu pasti sangat gembira melihat hasil ini.

Sementara itu, saat menjajal map Miramar yang menjadi andalan Bigetron RA, Luxxy menjadi “one man show” yang mampu tampil dengan apik dan membawa tim berada di posisi kedua. Sanhok menambah peruntungan Bigetron yang kembali finish di papan atas berkat 17 kills, ditutup dengan map Erangel yang kembali menjadi batu sandungan untuk tim. Dengan hasil satu WWCD, tim Bigetron Red Aliens saat ini menghuni posisi runner-up klasemen sementara babak grand final PUBG Mobile World League 2020. Luxxy, Zuxxy, Ryzen dan Microboy bersaing ketat dengan tim Box Gaming Vietnam yang menempati posisi pertama di hari pertama, serta U Level Up esports dari Taiwan di peringkat ketiga.

Tim – tim yang Lolos ke Grand Final PUBG Mobile World League (PMWL) 2020

Sementara itu, selain Loops Esports ada 14 tim lainnya yang juga berhasil mengamankan slot di babak final PMWL 2020 Zona Barat berasal dari beberapa negara. Tim – tim dari zona barat lainnya diantaranya, Wildcard Gaming, Futbolist, Tempo Storm, Dreameaters, Cloud9, B4 Esports, Koninapower, Pittsburgh Knights, Team Queso, Team Unique, Nova Esports, Yalla Esports, Team Umbra, Alpha Legends, dan UDRKillers.

Sementara ada 16 tim lain memastikan tempat pada babak final PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 Zona Timur. Mereka adalah Bigetron RA, kemudian, 15 tim lainnya merupakan perwakilan dari tujuh negara diantaranya Thailand, Malaysia, Korea Selatan, India, Taiwan, Jepang, dan Vietnam. India menjadi negara yang paling banyak mengirimkan wakilnya ke babak final PMWL 2020 Zona Timur. Mereka adalah GXR Celtz, MegaStars, TeamIND, Orange Rock, TSM Entity, dan SynerGE. Dari thailand ada tiga wakil yaitu Valdus The Murder, King of Gamers Club, dan RRQ Athena. Malaysia ada dua tim yaitu Team Secret dan Yoodo Gank. Sisanya, U Level Up (Taiwan), Reject Scarlet (Jepang), T1 (Korea Selatan), dan Box Gaming (Vietnam).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here