Kasia Lenhardt meninggal
indoagen

Berita Bola Dunia – Bisa dikatakan ini menjadi peristiwa yang tragis. Mantan kekasih Jerome Boateng, yakni Kasia Lenhardt ditemukan meninggal dunia dan naasnya tepat di hari ulang tahun anaknya yang keenam. Kematian tersebut menjadi perbincangan dan simpati dari para sahabatnya.

Model seksi dari Polandia tersebut ditemukan meninggal di apartemennya di Berlin. Seminggu sebelumnya, dia mengumumkan bahwa dirinya resmi berpisah dari Jerome Boateng, pemain Bayern Muenchen. Model yang berumur 25 tahun tersebut, meninggalkan buah hatinya yang bernama Noah.

Sahabat Kasia mengatakan jika Noah harus merayakan ulang tahunnya yang keenam, pada Selasa tanpa hadirnya sang ibu yang mengaku kesal dengan kandasnya hubungannya dengan Boateng.

Kasia Lenhardt

’’Anggota keluarga korban menelpon pihak polisi karena mereka tak dapat menghubunginya dan takut terjadi sesuatu. Apalagi sebelumnya, dia sering membicarakan soal perpisahan dengan Boateng, jadi banya yang berpikir jika ada beberapa hal sangat buruk terjadi pada Kasia,” papar salah satu sahabatnya itu.

Kematian model tersebut juga membuat Sara Kulka angkat bicara. “suatu hari, saya berharap akan ada kebenaran yang terungkap ” tulisnya. Dalam posting di Instagram miliknya, dia juga menuliskan salah perpisahan dengan rekan sesama model tersebut.

’’Saya harap, kamu mendapatkan kedamaian dan kebenaran dapat dimiliki. Saya tahu kamu pasti berharap akan hal itu.’’ Tulisnya.

Jerome Boateng sendiri merilis pernyataan pada minggu lalu jika dirinya sudah berpisah dari Kasia setelah 15 bulan bersama. Ini berlangsung setelah Kasia mengalami kecelakaan di mobil pemain ini pada 5 Januari yang lalu. keccelakaan tersebut terjadi karena pemain ini berkendara dalam kondisi mabuk.

Dalam pernyataannya, Jerome juga meminta maaf untuk semua yang dia sakiti, termasuk pada mantan kekasihnya yakni Rebecca dan anak-anak mereka.

Baik Bek Bayern Munich dan Kasia Lenhardt memang memiliki hubungan yang kurang baik. Model 25 tahun tersebut sering bertengkar dengan sang pemain di media sosial.

Sebelumnya, beberapa jam sebelum ditemukan meninggal dunia. Kasia mengupload pesan dalam instagram stories-nya dengan tulisan “babak baru”.

Kasia Lenhardt

Sebelumnya, perseteruan keduanya sempat memanas. Boateng bahkan mengungkapkan jika model tersebut menjadi ancaman dalam kariernya. Keduanya, juga sering saling melempar ancaman.

“Selama bersama, Kasia sering memberi ancaman pada saya. Dia mengatakan akan merusak karier saya sebagai pemain bola dan mencoba membuat saya jauh dari anak-anak saya,” papar Boateng.

Boateng sendiri pernah menjadi perbincangan setelah meninggalkan laga bersama Bayern Munich pada babak final Piala Dunia Antarklub, Jumat (12/2/2021) dini hari WIB, melawan Tigres hanya untuk bertemu sang kekasih.

Kini, Jerome Boateng sudah berada di Jerman setelah pelatih Hansi Flick memperbolehkannya bergabung dengan tim namun dia harus menepi dalam beberapa laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here