Bulu tangkis

ffsportz.com – Asosiasi bulu tangkis Hokkaido memberikan penghargaan kepada pasangan ganda putri jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara, dan satu dari pemain ganda campuran Arisa Higashino. Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara berasal dari klub Hokuto Bank merupakan juara dunia Di Kejuaraan Dunia 2018 dan 2019. Sementara Higashino beserta pasangannya Yuta Watanabe mendapat perunggu. Selain itu mereka bertiga juga telah menyelesaikan liga bulu tangkis Jepang, SJ di posisi empat besar. Pemebrian hadiah di laksanakan pada 23 desember 2019 lalu di Hotel yang terletak di Sapporo, Hokkaido.

Setelah menerima penghargaan tersebut, masih ada PR lagi yang segera di garap yaitu mereka fokus pada Olimpiade Tokyo 2020.Penghargaan yang mereka raih merupakan penghargaan yang diraih betul – betul dari kerja keras, mialnya saat melawan sama – sama gandaputrijepang di All England 2019, melawan pasangan ganda Korsel, dan bertanding pada World Tour Finals.

“Bagi kami, tahun ini adalah tahun yang memuaskan dengan berbagai pengalaman. Saya senang bisa meraih prestasi seperti itu di tempat saya di lahirkan dan di besarkan, Hokkaido. Saya merasa luar biasa dan terhormat bersama tiga orang dari Hokkaido saat ini,” tutur matsumoto.

Sementara itu, Nagahara menceritakan proses mereka menjalani turnamen pertama yang masuk kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020. Di sini Nagahara mengaku bahwa dia mendapat tekanan yang sangat besar menjelang  Olimpiade Tokyo 2020 yang akan digelar di Jepang, negaranya sendiri.

“Saya akui secara mental sulit menghadapi Olimpiade. Tetapi, saya juga menyadari bahwa jika anda tidak mengatasi ini, anda tidak dapat bersaing pada Olimpiade,” tegas Nagahara.

Olimpiade semakin dekat, nagahara brusaha untuk meraih kemenangan sejak babak pertama sambil memanfaatkan pengalaman satu tahun ini pada tahun 2020. Ia mengaku senang bisa berpasangan dengan partner dari tempat asal yang sama dan bersama – sama melakukan yang terbaik di tahun depan.

Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara saat berada di peringkat tiga kualifikasi BWF race to Tokyo 2020. Posisi pertama diraih ganda putri jepang lainnya, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here