Mengingat Aksi – Aksi Kocak Pevoli Timnas Bola Voli Indonesia I Putu Randu

FFSPORTZ.COM – Berita Voli Untuk anda yang fans berat dari ajang olahraga bola voli harus bersabar sebab gelaran voli Proliga 2020 dihentikan karena wabah Corona. Namun untuk mengobati rasa kangen pada voli, tentu masih ingat dengan gelaran SEA Games 2019 lalu. Benar, bahwa Timnas Voli Tanah Air khususnya putra mulai bangkit kembali  dan menunjukkan kedigdayaan voli Indonesia di kancah internasional. Pada SEA Games 2019 kemarin, Timnas voli Putra Indonesia berhasil menyabet medali emas, sedangkan timnas putri meraih perunggu. Timnas putra Indonesia telah menghentikan puasa gelar juara sejak 10 tahun di ajang olahraga bergengsi di Asia Tenggara tersebut. Rivan Nurmulki dan kawan – kawan telah mengalahkan tuan rumah Filipina 3-0 pada babak final voli yang digelar di Philsports Arena.

Kiprah pemain Voli Indonesia menjadi sorotan publik

Untuk diketahui bahwa medali emas terakhir Indonesia diraih pada gelaran SEA Games 2009 Laos lalu, dengan capaian ini, tak hayal bahwa kiprah pemain Timnas voli Indonesia menjadi sorotan Publik dan sempat juga menjadi Trending Topik. Beberapa nama pemain voli timnas Indonesia putra mendapat perhatian besar dari public tanah air dan bahkan Internasional misalnya  Rivan Nurmulki, pemain muda Doni Haryono, dan I Putu Randu. Seperti yang sudah diketahui bahwa pevoli Rivan Nurmulki yang sebelumya sempat membela salah satu klub voli papan atas Thailand, kemudian tak kalah viralnya ada pevoli Timnas selain Rivan Nurmulki yaitu I Putu Randu. Dalam Sea Games kemarin nama I Putu Randu menjadi menarik perhatian pecinta voli tanah air dan Internasional.

Pevoli yang lahir pada 15 Januari 1994 itu kerap tertangkap kamera dengan menunjukkan aksi – aksi Kocak di partai Final SEA Games 2019 lalu. Sebelum Final, sosok pevoli yang kerap dipanggil randu tersebut sudah menjadi sorotan ketika bertemu Filipina di babak penyisihan grup. Hal ini karena tidak lain dan tidak bukan karena aksi kocaknya dengan berjoget untuk merayakan poin dan bahkan memberikan tanda cinta ( ibu jari dan telunjuk) untuk penonton. Tak hanya itu, sempat juga ada insiden yang hampir menimpa randu yang cukup ramai diperbincangkan di Twitter. Pada Waktu itu Randu melakukan servis ke Filipina, kemudian dib alas dengan Smes yang hampir mengenai wajah Randu.

Aksi – aksi kocak pevoli Randu di SEA Games 2019

Tak hanya di Indonesia, pevoli Tanah Air I Putu Randu juga sempat menjadi trending topik di Twitter Filipina. Pevoli asal Bali itu kerap menampilkan aksi – aksi kocak saat selerbrasi ketika dirinya berhasil mencetak angka, sementara pihak tuan rumah mulai meneriaki dirinya yang cenderung ketidaksukaan pada sikap dan aksi Randu. Semua pemain Indonesia tak lupa dengan Randu tetap tampil percaya diri, meski banyak aksi diteror berupa sorakan dari pendukung tuan rumah. Mungkin sebab Randu tidak ingin merasa tertekan dengan aksi teror pendukung tuan rumah tersebut, pemain Tim Surabaya Samator ini menampilkan aksi kocaknya.

Dengan aksi – aksi kocaknya tersebut, membuat sebagian pendukung tuan rumah menjadi sangat membenci Randu. Ibarat kata, satu Timnas voli Indonesia melawan sekitar 104 juta penduduk Filipina. Namun tidak semua publik Filipina begitu kesal dengan sosok pevoli yang memiliki tinggi 191 cm tersebut. Lalu aksi unik dan kocak apa yang membuat nama pevoli yang berposisi sebagai Quicker menjadi viral? I Putu Randu kerap kirim isyarat ciuman jarak jauh kepada penonton, kemudian ucapan cinta untuk publik Filipina, Randu juga kerap memberikat symbol cinta dengan jarinya serta kerap berjoget dan lagi – lagi joget.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here