Rachel Anne Daquis
indoagen

Berita Atlet Voli – Olahraga voli untuk kaum hawa selalu menghadirkan beberapa atlet voli tercantik yang dapat menjadikan banyak kaum adam semakin nyaman menikamti laga mereka di lapangan. Sama dengan Kazakhstan dengan Sabina Altynbekova, Filipina ternyata pevoli cantik yang bernama Rachel Anne Daquis.

Rachel Anne Daquis merupakan pevoli asal Filipina yang tidak hanya cantik dan menawan namun juga memiliki kemampuan tangguh di lapangan. Bersama timnya, dia berada di outside hitter atau menjadi open hitter sebagai andalan timnas voli Filipina.

Uniknya, Rachel yang sudah berumur 33 tahun tersebut, masih menjadi andalan sekaligus primadona dalam timnya. Ia juga sempat aktif tampil memperkuat tim Cignal HD Spikers yang biasanya tampil di kompetisi voli Filipina.

foto Rachel Anne Daquis

Rachel sudah bergabung di klub voli Cignal sejak tahun 2017 sampai tahun 2019 yang lalu. Akan tetapi, pandemi virus Covid19 yang menjadi masa berat di dunia sejak tahun 2020 tersebut menjadikan kompetisi voli di negara itu terhenti dan tidak banyak kegiatan yang dilakukan oleh Rachel lagi.

Hingga kini, Rachel belum memikirkan untuk pensiun. Ia saat ini lebih banyak memberikan foto-foto kegiatan saat tengah berolahraga fitness dalam instagram pribadinya. Bahkan dalam bio instagramnya sendiri, pemain lahir pada tanggal 13 Desember 1987 yang lalu menilai jika dirinya juga berprofesi menjadi pelatih fitness. Jadi, disimpulkan jika Rachel sangat jago dalam hal gerakan-gerakan fitness.

Tidak mengherankan dalam usianya yang sudah memasuki umur kepala tiga, Rachel masih mempunyai body yang mengesankan. Jika orang tidak tahu soal dirinya, mungkin banyak yang menduga jika Rachel belum memasuki umur 33 tahun. Dan pastinya banyak fansnya berharap agar pandemi Covid-19 segera usai. Pasalnya, banyak yang ingin menyaksikan aksi Rachel di lapangan voli lagi.

Rachel Anne Daquis

Rachel sendiri mengaku bahwa rindu untuk tampil bermain voli lagi. Pada sebuah postingannya dalam instagram pribadinya, Rachel ingin sekali kembali ke lapangan dan bergabung bersama tim dalam menjalani kompetisi atau kegiatan di luar.

“Saya rindu untuk menjalani olahraga dan berharap dapat kembali tampil dalam permainan voli lagi,” tulis Rachel dalam caption di fotonya.

Pesonanya sendiri dalam cabang olahraga voli putri kerap disandingkan dengan salah satu atlet voli tercantik saat ini yakni Sabina Altynbekova. Akan tetapi, Rachel tidak begitu memperdulikan berita tersebut. Baginya, kecantikan itu bukan hal yang utama, karena sebagai atlet, prestasi menjadi hal yang dia ingin capai, khususnya bagi Filipina.

Rachel Anne Daquis sendiri pernah meraih predikat sebagai atlet terseksi SEA Games 2015 yang tak kalah seksi jika disandingkan dengan Lindswell Kwok. Rachel memang menjadi salah satu pemain yang memperkuat timnas voli putri Filipina dalam SEA Games 2015.

Dua tahun setelah turnamen tersebut, Rachel ternyata sempat memutuskan untuk menyudahi kariernya. Akan tetapi, dia tak serta merta lepas dari dunia olahraga tersebut. Selain aktif menjadi di dunia voli, pevoli cantik ini menyukai aktifitas olahraga seperti sepeda, renang, dan tentunya gym. Walau sudah berusia diatas 30 tahun, dia masih layak disandingkan dengan para atlet muda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here