Voli
jupiterlotto

ffsportz.com – Indonesia tidak pernah kehilangan pemain hebat dalam cabang olahraga voli. Hal ini terlihat dari sejumlah nama-nama baru yang kerap muncul sehingga, Indonesia tentunya tidak kesulitan dalam merasakan regenerasi. Karena itu, ada banyak pemain baru yang muncul. Kali ini, kita akan membahas 2 pemain yang muncul yakni Rivan Nurmulki dan Rendy Febrian. Keduanya merupakan pemain pro yang sedang naik daun berkat performanya yang gemilang dalam beberapa tahun terakhir. Penasaran seperti apa kedua pemain tersebut?

Rivan Nurmulki

foto instsagram rivan

Pemain berusia 24 tahun ini merupakan salah satu pemain pro yang dikenal oleh banyak orang untuk saat ini. Bermain sejak SMA, ia sudah menunjukkan ketertarikan terhadap olahraga yang satu ini. Tentunya, hal ini membuat dirinya memutuskan untuk menekuni olahraga tersebut sebagai salah satu karir yang ingin ia lakukan. Berkat hal itu ia mampu menjalani karirnya sebagai salah satu pemain voli terbaik dan masuk dalam timnas putra Indonesia. Salah satu prestasi yang ia torehkan adalah saat meraih gelar MVP pada tahun 2016.

Kini, ia bermain bagi Surabaya Samator. Selain prestasi yang kinclong di timnas, ia juga sukses membawa klubnya meraih sejumlah gelar mulai dari juara Proliga, Juara Livoli, medali emas di PON dan juga gelar lainnya. Tentunya, hal ini membuat sang pemain naik kelas sebagai salah satu pemain yang disorot oleh banyak orang untuk saat ini.

Rendy Fabrian

Pemain berusia 22 tahun tersebut dikenal akan postur tubuh yang besar dan memiliki kemampuan yang sangat baik dalam bermain voli. Ia dilatih voli oleh ayahnya sejak kecil sehingga, kemampuannya terbentuk secara alami. Tentunya, hal ini menjadi hal besar yang membuatnya mampu tampil dengan baik sehingga, ia terpilih masuk dalam timnas. Ia sudah masuk dalam kejuaraan daerah sejak tahun 2009 dan turut serta bermain bagi timnas dan membawa timnas meraih banyak gelar sehingga, ia menjadi pemain voli terkenal untuk saat ini.

*****

Update informasi berita voli terkini hanya di ffsportz.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here