Esports

ffsportz.com – Dalam sebuah permainan atau game secara tim akan sangat biasa terjadi bongkar pasang para pemain, seperti sepakbola, Basket, voli dan lainnya. Bongkar pasang pemain juga terjadi di olahraga yang sedang booming bagi kaula muda yaitu Esport. Setelah sebelumnya Geek fam dan Ninjas inPyjamas melepas pemainmereka, yaitu Ryoya dan Skiter. Kali ini Tim asal CIS, Team Spirit mengikuti jejak mereka dengan melepas pemain offline mereka, Andrey Kadyk atau yang biasa dikenal dengan Ghostik.  

Tim Spirit mengumumkan pelepasan Ghostik melalui situs resmi dan twitter mereka. Sang manager, Rusiana Berest berkomentar “Andrey kadyk sudah memberi sumbangsih besar pada pembangunan dan hasil yang dicapai tim. Namun, sangat disayangkan bahwa perbedaan pandangan Andrey (Ghostik) dengan pandangan tim membuat atmosfer dalam tim memburuk dan memblah tim menjadi dua,”

Berest mengatakan kalau pemain mereka masih muda – muda, atmosfer positif dan rasa saling percaya adalah faktor yang paling penting bagi para pemain. Karena alasan inilah, kami melakukan perubahan pada tim ini, dengan melepas Ghostik. Kami sangat ingin berterima kasih kepada Andrey karena sikap profesionalnya selama di tim CIS Spirit dan tidak lupa kami mendoakannya untuk kariernya di masa depan.

Pihak manajemen dari tim Spirit sudah menunjuk pengganti sementara dari Ghostik. Pemain dari tim MR (tim milik Dendi) yaitu Alexey Vasilyev alias Nongrata ditunjuk menjadi stand-in untuk team spirit di bukovel minor nanti. Sebelum bermain di MR, Nongrata sempat bermain bersama Fly ToMoon dan Winstrike Team.

Berikut ini susunan Roster Team Spirit dengan bergabungnya Nongrata:

Igor “iLTW” Filatov (carry)

Egor “Ergon” Kozlov (midlaner)

Alexey “nongrata” Vasilyev (stand-in offlaner)

Alexander “Immersion” Hmelevskoy (support)

Mihail “Misha” Agatov (hard support)

Mari kita lihat saja penampilan nongrata bersama tim! Performa tim Spirit di Bukovel Minor nanti akan menentukan masa depan sang pemain anyar tersebut bersama tim. Dengan memboyong Nongrata, dapatkan Team Spirit meraih hasil positif ke depan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here