Melati Daeva

FFSPORTZ.COMMelati Daeva – Masih ingat dengan atlet bulu tangkis tanah air juara All England Open 2020 di sektor ganda campuran? Benar pasangan ganda campuran Praveen Jordan dan melati Daeva Oktaviani telah mampu membawa pulang medali emas di All England kemarin. Kali ini datang informasi yang cukup menghebohkan datang dari Melati Daeva. Atlet bulu tangkis spesialis ganda campuran itu ingin menargetkan meraih medali pada ajang Olimpiade Tokyo. Seperti yang sudah diketahui bersama kalau ajang Olimpiade Tokyo akan diundur ke tahun depan sebab masih mewabahnya virus corona.

Target Melati cukup meraih medali di Ajang Olimpiade Tokyo

Meski ingin meraih medali di olimpiade Tokyo, medali yang diharapkan tidak muluk – muluk atau bisa meraih medali emas. Target perempuan cantik kelahiran Serang, 26 Oktober 1994 itu secara pribadi bisa meraih medali apapun itu, yang penting dapat medali di Olimpiade Tokyo tahun depan. Hal ini sebagai pembuktian bahwa dirinya mampu berkompetisi di tingkat Olimpiade. Melalui media sosial Instagram bersama @badminton pada Jumat malam, atlet bulu tangkis yang saat ini berusia 25 tahun itu berharap kalau bisa meraih emas.

Menurut atlet tenis yang berasal dari klub PB Djarum Kudus itu Olimpiade merupakan turnamen yang besar dan sulit untuk ditakhlukan. Melati yang pernah meraih medali emas di Kejuaraan Dunia Junior BWF 2012 bersama Edi Subaktiar mengaku kalau di Olimpiade banyak atlet bulu tangkis profesional yang nantinya akan saling berkompetisi demi merebut gelar juara. Menurut pasangan ganda campuran dari Praveen Jordan itu persaingan di Olimpiade pasti akan berat dan sulit sekali.

Melati ingat nasehat dari Senior untuk latihan keras dan pantang menyerah

Tidak hanya sekedar berharap, Melati juga berjanji akan banyak berlatih dan terus melakukan persiapan sebaik mungkin. Sesuai sedikit disinggung diatas, gelaran olahraga terakbar di dunia itu telah diundur di 2021 mendatang jadi hal ini dapat digunakan atlet bulu tangkis berpostur 1,68 m itu untuk mematangkan diri. Ada masih banyak waktu kurang lebih satu tahun menuju Olimpiade Tokyo. Selain melakukan latihan, atlet bulu tangkis nomor satu Indonesia itu juga akan selalu mengingat pesan dari seniornya, Liliyana Natsir.  Liliyana Natsir selalu mengingatkan Melati untuk terus berlatih dan selalu bersikap pantang menyerah.

Selain itu, Melati dengan penuh semangat mengatakan kalau dirinya akan selalu mengingat pesan dari Liliyana natsir agar terus berjuang dan juga yakin pada diri sendiri kalau dirinya bisa. Semenjal meraih medali emas di ajang All England 2020, Kini nama Melati Daeva Okatviani tengah diatas angin dan banyak diperbincangkan oleh pecinta bulu tangkis. Akankah Melati bisa mewujudkan ambisinya di Olimpiade Tokyo tahun depan? Semoga dia bisa meraih apa yang mendaji harapannya. Mari kita bersama bantu dia dengan doa yang tulus, serta mendukung kemajuan bulu tangkis Indonesia di masa yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here