Kento Momota Sebagai Pelatih Bulu Tangkis
indoagen

Berita Pemain Bulutangkis – Turnamen dunia belum dimulai, namun jagad dunia maya sudah dihebohkan dengan cuitan atlet bulu tangkis asal Jepang. Publik bulu tangkis dunia dihebohkan dengan tulisan Kento Momota yang menawarkan diri menjadi seorang pelatih. Hal ini merupakan prospek yang sangat menarik bagi para pemain bulu tangkis pemula. Para pebulu tangkis pemula memiliki kesempatan untuk dilatih oleh pemain nomor satu dunia, Kento Momota. Cuitan Momota tersebut telah memicu ribuan tanggapan positif mengenai tawaran atas jasanya.

Kento Momota Tawarkan Diri Jadi Pelatih Hebohkan Jagad Bulu Tangkis

Di akun Twitter miliknya, pada Selasa, 18 Agustus 2020 kemarin, Kento Momota menuliskan sebuah kalimat mengenai tawaran dimana diperuntukan untuk siapa saja yang mau bermain bulu tangkis dengan dirinya.  Selain itu, dia juga ingin mengajari orang untuk bermain bulu tangkis. Pebulu tangkis kelahiran 1 September 1994 itu ingin tahu betapa menyenangkannya hal ini. Sementara itu mengenai tawaran bimbingan atau latihan bulu tangkis Momota, ternyata mengundang banyak respon. Baik orang tua yang melamar untuk anak – anaknya hingga sesama atlet bulu tangkis.

Sebelumnya, jika mendengar nama Momota, jagad bulu tangkis dunia sempat dikejutkan atas kejadian yang menimpanya.  Momota masih dalam tahap penyembuhan dari cedera dalam kecelakaan mobil pada Februari lalu di Kuala Lumpur, Malaysia. Dia berharap tinggi untuk bisa menyumbang emas bagi Jepang di Olimpiade Tokyo yang sekarang masih mengalami penundaan. Seiring dengan penundaan ajang olahraga terbesar sejagad itu, Momota telah diuntungkan. Sehingga, dia bisa menghabiskan waktu berbulan – bulan untuk memulihkan diri setelah kecelakaan tersebut. Kecelakaan yang dialami atlet bulu tangkis 25 tahun itu cukup parah, sopir yang mengemudikan kendaraannya dilaporkan tewas dan dia harus mengalami cedera mata yang serius.

Tawaran Pelatihan Bulu Tangkis Momota Hanya untuk Dua Siswa

Tawaran bimbingan atlet tunggal putra Jepang peraih emas All England itu hanya untuk dua orang yang beruntung. Mulai masyarakat umum hingga atlet telah ramai mengantri. Satu atlet asal Jepang, Daiya Seto ingin menjadi murid Momota. Perlu untuk diketahui bahwa Seto merupakan atlet perenang asal Jepang peraih medali perunggu Olimpiade Rio. Dia  membalas tweet Momota sebagai murid. Akan tetapi, Momota menjawab bahwa Seto tidak masuk dalam kriteria sebab terlalu pandai dalam hal tersebut.

Sebagai tambahan informasi saja, masih dari jagad perbulutangkisan Jepang. Peraih emas di sektor putri pada Olimpiade Rio, Ayaka Takahashi mengadakan pers online dan mengumumkan keputusan untuk pensiun. Sementara, pasangannya, Misaki Matsumoto akan fokus pada sektor ganda campuran di masa depan. Keduanya menghadiri konferensi pers dengan ekspresi ceria, tetapi ketika keduanya berbicara mengenai suasana hati, suasana berubah drastis. Ayaka Takahashi mengawali pembicaraan dengan terbata – bata dan air mata pun menetes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here