BTR Microboy

Berita Atlet Esports Indonesia – Ada dari kalian yang menjadi fans berat dari tim Bigetron Red Aliens atau BTR RA? Bigetron RA merupakan salah satu tim PUBG Mobile terbaik di sirkuit Asia Tenggara dan juga di dunia saat ini. Selain itu, kamu juga patut berbangga, sebab salah satu rosternya, BTR Microboy saat ini tengah menjadi sorotan oleh media asing. Hal ini usai melihat statistik dan Kill/ Death (K/D) yang dia miliki dalam game PUBG Mobile.

Media Sportkeeda Soroti Statistik dan Kill/Death BTR Microboy 

Game PUBG Mobile menjadi bahan perbincangan bagi penggemar game battle royale di platform mobile saat ini. Indonesia memiliki banyak tim esports pada game PUBG yang sangat diperhitungkan di dunia internasional. Salah satunya tim tersebut yakni Bigetron RA. Salah satu rosternya, BTR Microboy bermain sebagai Support untuk membantu kawan – kawannya saat bertanding. Dia memiliki performa impresif di ajang bergengsi PUBG dunia.

Diketahui bahwa BTR Microboy dan Tim Bigetron RA telah mengikuti turnamen kelas dunia, seperti PMCO Global Final tahun 2019 dan PUBG Mobile World League 2020. Bahkan mereka mendapatkan gelar juara dunia dan Asia Tenggara. Tak sampai disitu saja, BTR Microboy juga menjadi sorotan dari sejumlah media asing yang berfokus dalam memberitakan berbagai kegiatan Esports yang ada di dunia. Media asing tersebut yakni Sportkeeda dimana menyoroti Statistik dan K/D dari BTR Microboy.

BTR Microboy Miliki Statistik Luar Biasa di Turnamen PMPL ID Season 2

Di season yang sedang berlangsung, BTR Microboy telah memainkan 128 pertandingan dan memenangkan 31 pertandingan di antaranya. Secara kasar, berarti tingkat kemenangan 24,2 %.  Jika melihat statistiknya, dia meraih statistik yang luar biasa di turnamen PMPL ID Season 2. Dia ditempatkan di tingkat Crown II dan juga mencetak 698 kill untuk rasio K/D yang luar biasa yakni sebesar 5,45.

Selama bermain di musim ini, BTR Microboy belum pernah memainkan pertandingan solo maupun dua. Hal ini mungkin disebabkan dirinya tengah berlatih bersama rekan satu timnya untuk menghadapi turnamen PMPL ID Season 2 yang sudah berlangsung sejak awal Agustus lalu. Untuk saat ini, Bigetron RA sendiri menduduki puncak klasemen sementara pada turnamen PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 2. Microboy dan kawan – kawan mengumpulkan mereka berhasil total 175 poin dengan rinciannya 88 poin death dan 87 poin kills.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here