Tenis-min
jupiterlotto

ffsportz.com – Kejuaraan tenis nasional memang sepertinya kurang begitu terdengar dengungnya. Padahal sebenarnya ada beberapa kejuaraan tenis nasional yang cukup penting dan juga sangat besar pengaruhnya. Salah satunya adalah Medco Energi FIKS Sportama Junior Tennis Open 2019. Pertandingan nasional tenis ini akan menjadi salah satu yang paling ditunggu tunggu oleh para atlet tenis nasional.

Akan diadakan di Bandung tanggal 15 sampai 21 desember 2019

Kejuaraan nasional yang akan diadakan di bandung tanggal 15 sampai dengan 21 desember 2019 ini memiliki nama MedcoEnergi FIKS sportama junior tenis open. Seperti namanya, Medco Energi menjadi salah satu sponsor utama dari kejuaraan nasional yang digadang gadang akan menjadi salah satu kejuaraan nasional yang bisa mencari bibit bibit unggul pemain tenis di indonesia.

Turnamen ini sendiri sebenarnya bukan turnamen baru, karena sudah sering diadakan di dalam dunia tenis nasional. Jika melihat sejarahnya indonesia junior tenis open ini sudah ada sejak 58 tahun lamanya. Kejuaraan ini sendiri akan memiliki beberapa jenis pertandingan dan juga kelompok umur untuk bisa lebih mengakomodasi para pemain yang bertanding. Untuk kelompok umur akan terbagi menjadi 4 kategori.

Kategori pertama untuk umur 10 tahun, lalu 12 tahun, dilanjutkan 2 kategori terakhir yaitu 14 tahun dan juga 16 tahun. Untuk setiap kategori pertandingan berdasarkan umur juga akan dibagi menjadi 2 kategori lagi yaitu kategori putra dan juga putri. Semua ini dilakukan dengan harapan setiap pemain akan merasakan nuansa pertandingan yang sportif dan juga berkelas.

Medco Energi dan komentarnya bisa menjadi sponsor

Salah satu hal yang cukup menarik adalah bagaimana Medco Energi berhasil menjadi sponsor di dalam turnamen tahunan yang rutin terjadi ini. mereka merasa bangga dan terhormat bisa menjadi sponsor dan kesempatan untuk ikut serta dalam melanjutkan tradisi tenis nasional di indonesia yang sudah berdiri selama 58 tahun lamanya.

Adanya pertandingan nasional ini diharapkan oleh Medco bisa meningkatkan performa dan juga mencari bibit bibit muda para pemain tenis muda di indonesia yang nantinya bisa mengharumkan nama bangsa. Semoga saja dengan adanya pentas olahraga seperti ini akan semakin meningkatkan sumber daya atlet tenis di indonesia yang bisa maju ke kancar dunia internasional.

*****

Update informasi berita tenis terbaru hanya di ffsportz.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here