Sepak Bola

ffsportz.com – Ada kabar yanag kurang sedap dating dari liga Inggris yaitu Scott McTominay. Gelandang Manchester United tersebut mengatakan bahwa dia tidak menampik kalau The Red Devil akan membalas kekalahan mereka dari Newcastle United di pertemuan pertama. Namun MCTominay juga menyadari bahwa hal ini tidak akan mudah. Hal ini karena tim yang berjuluk The Toon Army sedang pada performa yang baik.  

Kedua tim akan bertemu pada jumat 27 Desember 2019 dini hari. Manchester United akan menjamu NewCastle United di Old Trafford pada lanjutan pekan ke19 Premier League. Pada laga ini MU mengusung misi balas dendam usai pertemuan pertama mereka pada bulan Oktober lalu yang mengakibatkan Setan Merah kalah dari Nescastle  0-1 di St james Park.

Selain itu McTominay juga tak menampik bahwa timnya memnag berniat untuk meraih kemenangan di laga ini demi membalas kekalahan mereka di pertemuan pertama. Namun di sisi lain MCTominay juga memberikan pengakuan bahw atidak mudah menumbangkan The magpies.

Dikutip dari wawancara Mctominay dengan United Review, McTominay mengatakan bahwa jika timnya suah pernah berhadapan dengan dengan Newcastle United di musim ini.  Mctominay dan kawan – kawan sudah tahu kalau laga melawan mereka tidak mudah. Jika melihat diatas kertas MU memang unggul . namun mereka juga menyadari bahwa Newcastle bukan tim sembarangan yang begitu saja di tumbangkan. Saat ini Newcastle sedang dalam performa yang  baik, pemain yang luar biasa dan manajer yang hebat.

Selain itu, jangan dengan para pemain mereka yang berpengalaman. Jadi laga melawan mereka akan sulit, namun pada umumnya tidak ada satu pertandingan di premier league yang mudah saat bertanding dan meraih kemenangan. “Kendati demikian, ini merupakan laga yang telah kami tunggu – tunggu. Ini adalah laga boxing day, sebuah momen khusus bagi banyak orang untuk menikmati waktu luang mereka. Semoga saja kami bisa memberikan tontonan yang menarik bagi para fans Setan Merah saat kami menjamu tim Newcastle,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here