Mbappe Tampil Impresif dan Neymar Absen Saat PSG Jamu Dijon

FFSPORTZ.COM – Kylan Mbappe mampu tampil gemilang pada laga paris Saint-Germain (PSG) kontra Dijon pada lanjutan pekan ke-27 Liga Perancis 2019-2020. Mbappe dan kolega mampu menang telak pada pertandingan yang digelar di Stadion Parc Des Princes dengan skor 4-0 atas tamunya Dijon. Di saat kemenangan PSG atas Dijon tersebut, Mbappe berhasil cetak dua gol, sementara pesepakbola asal Brazil, Neymar jr absen karena insiden akumulasi kartu merah pada laga PSG versus Bordeaux lalu.

Paris Saint-Germain puncaki klasemen Liga Perancis 2019 -2020

Torehan 4 gol tuan rumah PSG atas tamunya Dijon pada laga ke-27 liga perancis musim 2019 -2020 kemarin berhasil mengantarkan PSG pada posisi puncak klasemen Liga Perancis. Empat gol tersebut di cetak oleh skuad PSG diantaranya dua gol oleh Kylan Mbappe di menit ke-74 dan 1 menit di waktu tambahan.  Kemudian dua gol tambahan lainnya diciptakan oleh Pablo Sarabia di menit ke-3 dan Maura Icardi pada menit ke-76. Laga kemenangan PSG pada sabtu kemarin,  PSG tercatat telah mengoleksi poin sebanyak 68.

Diketahui bahwa skuad asuhan Thomas Tuchel tersebut telah sukses  meraih 22 kemenangan, dua seri atau seimbang dan tiga kali kekalahan. Memang sedikit membawa kabar menarik laga antara PSG vs Dijon kemarin, diketahui bahwa PSG tidak diperkuat pemain bintang mereka Neymar jr.

Paris saint-Germain mampu unggul meski tidak ada Neymar

Kemenangan PSG dengan meraih 4 gol tanpa balas atas tamunya Dijon ternyata menyimpan cerita menarik. PSG mampu menampilkan performa apik meskipun tidak ada dua pemain andalan asal Brazil yaitu Neymar Jr dan Thiago Silva.  Neymar Jr. absen pada laga tersebut karena Neymar dilarang tampil menyusul hukuman kartu merah. Neymar mendapat akumulasi kartu kuning, yang berujung dikeluarkannya kartu merah oleh wasit saat PSG melawan Bordeaux pekan lalu.

Sementara untuk Thiago Silva, sama harus keluar dari pertandingan saat PSG melawan Bordeaux. Akan tetapi Silva keluar karena alami cedera paha. Cedera yang dialami pemain 35 tahun tersebut harus memaksanya absen untuk beberapa pekan kedepan.  Bagi tamunya, Dijon, kekalahannya membuat dirinya  tertahan di peringkat ke-17 klasemen Ligue 1 dengan torehan hanya 27 poin. Kemudian dibawahnya ada klub Nimes namun dengan torehan poin yang sama dengan Dijon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here