Mbappe

FFSPORTZ.COM – Pemain muda timnas Perancis Kylian Mbappe telah menceritakan tentang keinginannya di tahun 2020 ini. Pemain yang memperkuat Perancis di World Cup Russia 2018 kemarin mengungkapkan impiannya untuk bisa membawa Paris Saint-Germain (PSG) memenangkan Liga Champions. Selain itu, dia juga ingin agar klubnya menjuarai Euro 2020 dan Olimpiade Tokyo 2020 nanti.

Kylian Mbappe sharing keinginannya membanggakan negara Perancis

Ketika bertemu dengan awak media, Mbappe ingin agar kemenangan Liga champions, Euro 2020 dan Olimpiade Tokyo bisa menjadi Treble. Demikian jawaban dari mbappe soal pertanyaan awak media yang ditujukan padanya di sekitar pinggiran kota Paris, senin lalu. Meskipun saat ini tidak mungkin tercapai, tetapi Mbabbpe akan memastikan untuk bisa memenuhi impian tersebut. Dia mengatakan bahwa hal ini akan menjadi momen yang membanggakan yaitu dengan memenangkan gelar Eropa pertama bagi PSG dan bagi negara untuk terus menang.

Di sisi lain, dikabarkan bahwa pemain sepak bola yang  berusia 21 tahun yang ikut memenangi Piala Dunia 2018 itu tengah merintis program amal dimana program tersebut terinspirasi oleh KM. Program amal Mbappe bertujuan untuk membantu 98 anak, mengacu pada tahun kelahirannya. Anak – anak yang berusia 9 hingga 16 tahun dari berbagai latar belakang sosial untuk mencapai impian mereka. Skill di lapangan oke kemudian ditambah dengan kegiatan amal, membanggakan memang.

Mbappe Siap Jadi Skuat Perancis Untuk Olimpiade Tokyo 2020

Pada bulan lalu, Mbappe telah mengajukan diri untuk tim Prancis di gelaran Olimpiade Tokyo, selama tim PSG mengizinkannya. Dikutip dari majalah France Football yang dilansir AFP, agar dapat bermain di olimpiade Mbappe tidak bisa mengambil keputusan sendiri. Dia bisa dalam skuat timnas Perancis atas ijin klub yang dibelanya saat ini.

Mbappe diketahui akan mengadakan pembicaraan dengan direktur Olahraga PSG, Leonardo. Leonardo khawatir dengan kebugaran mbappe jika ingin memperkuat Perancis di gelaran paling akbar sejagad tersebut. Kemudian Piala Eropa 2020 akan diadakan di 12 kota yang akan dimulai 12 Juni hingga 12 Juli sedangkan sepak bola putra Olimpiade dijadwalkan pada 23 Juli hingga 8 Agustus 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here