Mauro Icardi

FFSPORTZ.COMMauro Icardi – Publik sepak bola dunia masih di buat bertanya – tanya mengenai kemana Mauro Icardi akan berlabuh. Teka – teki mengenai klub yang akan di jadikan pilihan sang pemain masih belum menemui titik terang. Ada rumor yang mengatakan kalau sang striker akan pindah ke Juventus melalui Paris Saint-Germain (PSG). Pemain sepak bola yang memiliki nama lengkap Mauro Emanuel Icardi Rivero itu merupakan pemain yang sudah tidak menjadi pilihan Inter Milan. Sehingga musim ini dilepas dan saat ini dia sedang membela PSG dengan status pinjaman.

Rumor kepindahan Mauro Icardi ke Juventus lewat PSG

Menurut sang kuasa Hukum Icardi, Elio Letterio Pino mengaku kalau kliennya bisa bergabung dengan klub manapun. Elio menuturkan kalau Icardi tidak dipermanenkan di PSG, kliennya akan terbuka bergabung dengan klub manapun di Serie A misal Napoli yang selama ini cukup serius mengincar jasanya. Dan Icardi sendiri sangat suka bergabung dengan Napoli. Akan tetapi, seiring dengan penampilan yang sangat gemilang bersama PSG di Ligue 1, membuat klub Juventus kembali tertarik untuk memboyong pemain 27 tahun tersebut kembali.

Sementara itu, menurut laporan dari Tuttosport, Icardi kemungkinan besar akan bergabung dengan Juventus. Namun, bukan lewat Inter Milan tetapi lewat PSG. Menurut laporan tersebut, PSG memang punya keunggulan dari pada Juventus untuk persoalan transfer Icardi. Saat ini PSG masih meminjam pemain yang lahir pada 19 Februari 1993 tersebut. Namun ada ketentuan tersendiri untuk pembelian permain. Untuk itu PSG bisa lebih dahulu mengamankan jasa Icardi dari pada Juventus. Diberitakan kalau PSG harus membayar sekitar 70 juta Euro untuk menjadi mahar atas transfer sang striker asal Argentina tersebut.

Icardi bakal bertahan di Paris Saint-Germain

Menurut sang Penasihat hukum Mauro Icardi, Letterio Pino kali ini menyakini kalau kliennya bakal bertahan di Paris Saint-Germain. Dia menyebut kalau PSG sangat tertarik untuk mempertahankan Icardi.   Bukan tanpa alasan PSG mempertahankan pemain yang dipinjam dari Inter Milan tersebut. Sejak awal musim 2019/2020, bersama peraih juara bertahan Ligue 1, Icardi telah menorehkan 20 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi. Meskipun demikian, Icardi justru tengah dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus atau Napoli. Hal ini dikarenakan PSG tidak mau mengaktifkan pembelian sang striker seharga 70 juta Euro.

Namun isu tentang hengkangnya Icardi di tepis oleh sang kuasa hukum. Menurut Pino, Direktur PSG, Leonardo akan mempertahankan Icardi untuk tetap di Parc des Princes. Sang Direktur tahu apa yang Mauro Icardi berikan selama musim ini. Pemain bertinggi 181 cm itu memang tidak bermain di beberapa laga Liga Champions, lantaran ada 18 pemain lainnya yang juga sangat bagus di Paris Saint-Germain. Mauro banyak disukai di PSG, semua orang mengenalnya dengan baik, dia dikenal sebagai pesepak bola profesional maupun sebagai individu. Maka dari itu, Pino berharap kalau PSG akan mempertahankannya dan itu bakal dilakukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here