Maurizio Sarri Komentari Pujian Juergen Klopp Pada Klub Juventus

FFSPORTZ.COM – Di pentas sepakbola bergengsi Liga Champions, klub Liverpool dan Juventus sama-sama sudah mengamankan tiket di babak 16 besar. Diketahui bahwa Liverpool akan menjamu Atletico Madrid, sedangkan Juve akan bertemu dengan wakil perancis Olimpique Lyon. Tercatat bahwa Liverpool adalah juara bertahan yang musim ini kembali dijagokan menjadi kandidat juara. Selain itu pasukan dari Juergen klopp juga unggul 25 angka sehingga peluang mereka sangat besar jadi juara liga Champions.

Klopp dan Sarri saling berkomentar terhadap performa masing – masing

Pelatih dari Liverpool, Jurgen Klopp beranggapan bahwa klub juventus sebagai pesaing terberat skudnya. Dia menilai bahwa Si Nyonya Tua akan menjadi pesaing dan dapat menggoyahkan Liverpool dalam mempertahankan gelar liga Champions. Klopp menyanjung klub yang di bela Ronaldo dan kawan – kawan itu sebagai tim besar yang memiliki banyak pemain yang berkualitas. Juventus adalah klub yang favorit untuk menjauarai Liga Champions kali ini.

Sementara itu,  pelatih Juventus yakni Maurizio Sarri telah merespon tanggapan Klopp terhadap anak asuhnya. Sarri menilai Klopp hanya mencoba untuk  melepas ketegangan dari klubnya sebagai favorit juara jelang pertemuan Liverpool menghadapi Atletico Madrid di babak 16 besar esok lusa. Hal ini terlihat oleh Sarri, ketika Klopp memuji juventus akan tetapi Klopp tidak cukup sering mengikuti liga seri A Italia. Sehingga pernyataan Klopp terkesan sangat ambigu.

Perjuangan Juventus menuju Liga Champions

Meninggalkan komentar Sarri terhadap pelatih Liverpool, Juergen klopp yang dinilai sosok yang cerdas dan terkesan lucu.  Sementara itu, Juventus masih akan berjuang untuk mempertahankan gelar mereka di Liga Seri A Italia. Sebab Lazio dan Inter Milan akan menjadi pesaing kuat Juve dalam merebut gelar juara seri A. Sarri mengatakan kalau sejak awal gelaran ini akan menjadi musim yang berbeda. Hal tersebut akan menjadi motivasi Juventus dalam perburuan gelar.

Sarri yang tercatat sebagai mantan pelatih dari Napoli dan Chelsea telah menegaskan bahwa skuatnya tidak akan terlena dengan sanjungan Klopp. Namun mereka akan menjadikan sanjungan tersebut sebagai motivasi Ronaldo dan Kolega untuk meraih poin sebanyak mungkin. Tercatat bahwa Juventus akan bertamu ke markas Olympique Lyon pada 27 Februari 2020 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here