Virtual Madrid Open Andy Murray

FFSPORTZ.COM Petenis Dunia – Untuk mengobati rasa kangen para pecinta tenis di masa penangguhan turnamen, kemarin sudah digelar turnamen tenis virtual Madrid Open 2020. Dalam ajang tersebut, banyak petenis kelas dunia yang berpartisipasi agar turnamen semakin menarik dan meriah. Sebut saja Andy Murray, Rafael Nadal dan lainnya. Secara mengejutkan, petenis kelahiran Skotlandia, Andy Murray mengalahkan Rafael Nadal dalam turnamen tersebut. Kemenangan Andy Murray atas Rafael Nadal dengan skor yang cukup telak 3-0. Turnamen virtual Madrid Open menawarkan hadiah sebesar 130 ribu poun atau sekitar Rp 2,4 miliar. Dimana nantinya hadiah tersebut akan disumbangkan kepada para petenis peringkat bawah yang mengalami krisis finansial karena pandemi corona.

Andy Murray meledek Nadal usai turnamen Virtual Madrid Open

Untuk babak pembuka, Andy Murray sempat mengalahkan Benoit Paire. Ini adalah awal yang cukup baik bagi Andy Murray. Diketahui bahwa petenis yang mewakili Britania Raya itu bermain dalam lima menit dan hanya kehilangan satu poin dari seluruh pertandingan. Dengan mengalahkan Rafael Nadal, kini Andy Murray berhak melaju ke babak selanjutnya. Dalam kemengan itu, Murray mengepalkan tangan menuju kamera karena telah mengamankan posisi untuk pertandingan berikutnya yaitu semifinal. Sementara untuk Rafael Nadal yang kalah dalam pertandingan tersebut hanya mengacungkan jempol kepada Andy Murray. Nadal ucapkan terima kasih kepada Andy Murray atas permainan yang bagus.

Dalam duel Murray dan Nadal di turnamen tenis virtual Madrid Open 2020 ada cerita menarik. Andy yang memenangkan duel itu sempat meledek Rafael Nadal dalam sesi wawancara usai pertandingan. Apa yang dilakukan petenis asal Spanyol itu ternyata membuat Murray malah meledeknya. Dalam sebuah wawancara, Murray mengatakan kepada Rafael Nadal tidak menjadi pecundang yang buruk di lain waktu. Kemudian Nadal tidak tinggal diam, Nadal mengatakan kalau Murray terbiasa bermain dengan Dani Vallverdu dan kesalahan selalu diarahkan ke Dani.

Andy Murray siap rebut gelar juara Turnamen Tenis virtual Madrid Open

Kini Andy Murray dimana dalam perjalanan menuju kemenangan mengaku optimis bisa membawa gelar kemenangan virtual Madrid Open 2020. Dia yakin kalau dia memiliki kesempatan untuk meraih juara. Untuk diketahui bahwa turnamen tenis virtual Madrid Open 2020 kali ini menawarkan hadiah sebesar 130 ribu pound baik untuk sektor putra maupun putri. Para pemenang berhak untuk memutuskan berapa banyak dari hadiah tersebut yang hendak didonasikan kepada petenis yang alami masalah finansial imbas pandemi Covid-19 ini.

Selain mendapatkan hadiah yang telah disediakan, pemenang ternyata juga akan mendapatkan dana tambahan sebesar 50.00 euro untuk tujuan sosial juga. Untuk sedikit cerita antara Andy Murray dan Rafael Nadal semoga itu hanya sebuah ledekan yang wajar dari sebuah kompetisi atau turnamen saja, semoga tidak benar – benar berakhir dengan hal yang mampu memecah belah. Apalagi tujuan sebenarnya diadakan turnamen virtual ini hanya untuk hiburan semata demi mengobati rasa rindu para penggemar akan olahraga tenis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here