Martina Hingis Wimbledon 2020
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Mantan Petenis putri profesional nomor satu di dunia ini angkat bicara tentang gelaran Wimbledon 2020. Martina Hingis lahir pada 30 September 1980 di Košice, Cekoslovakia. Lahir di  Cekoslovakia yang saat ini Slovakia yang kemudian hijrah ke Swiss. Dalam gelaran tenis tingkat dunia Ia mewakili Swiss. Dikabarkan kalau Petenis cantik tersebut saat ini memiliki Hunian pribadi di Swiss dan Florida, USA. Petenis berusia 39 tahun ini tercatat telah menjuarai 5 gelar Grand Slam tunggal putrid dunia diantaranya 3 kali di Australia terbuka, 1 wimbledon dan 1 USA terbuka.

Martina Hingis Favoritkan Roger federer juarai Grand Slam

Menurut mantan petenis peringkat 1 dunia tersebut, Federer masih difavoritkan di gelaran Grand Slam terutama Di Wimbledon. Roger Federer bermain bagus di laga terakhir pada Final Wimbledon 2019 kemarin hingga mencapai kedudukan 40-15. Federer memiliki efisiensi dan pengalaman bermain yang mengagumkan. Dengan fisik prima dan kebiasaanya serta Tenis yang begitu penting baginya sehingga mampu meraih rekor terbaiknya. Sungguh luar biasa dengan apa yang dicapai pada level seperti itu.

Selain hal itu martina menyebutkan bahwa Petenis asal Serbia, Noval Djokovic masih menjadi lawan tangguh bagi Roger federer untuk memperebutkan gelar Grand Slam tahun ini. Novak tidak ingin terhenti begitu juga dengan Federer. Martina menuturkan bahwa tenis bisa menjadi olahraga yang kejam dan Brutal.

Novak Djokovic layak diperhitungkan meraih gelar Wimbledon 2020

Selain nama Roger federer, Novak Djokovic juga diungkapkan Martina sebagai kandidat yang menjadi pesaing Federer meraih gelar Wimbledon 2020 kali ini. Meskipun Martina sudah lama pensiun di tenis sang mantan ratu tenis dunia tersebut masih memberikan perhatian besar pada perkembangan tenis dunia.

Hal tersebut dibuktikannya kala membicarakan siapakah yang akan menjuarai gelar juara Wimbledon pada tahun ini. Martina dengan tegas menjawab bahwa yang favorit juara adalah Roger federer. Selain sama – sama dari swiss, roger memiliki penampilan yang konsisten dari tahun ke tahun dan kebugaran yang prima bagi seorang atlit yang saat ini tengah berusia 38 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here