Marcus Kevin
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Jika anda pecinta bulutangkis tanah air, tentu anda memiliki pebulutangkis idola. Dunia bulutangkis saat ini takjub dengan capaian ganda top dunia atau ganda peringkat satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Siapa yang tidak kenal dengan mereka, permainan mereka yang cepat dan impresif membawa mereka menjuarai Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta. Marcus/Kevin gapai Rekor fantastis pada rangkain gelaran BWF World Tour final 2020.

Ganda Putra Marcus/Kevin Cetak Hattrick Di Indonesia Masters 2020

Meskipun gelaran Indonesia Masters 2020 sudah usai, namun gelaran tersebut membuahkan catatan fantastis bagi Marcus/Kevin. Mereka juarai gelaran Indonesia masters 2020 tiga kali secara berturut – turut. Dengan mengalahkan ganda Ahsan/Hendra di partai puncak Marcus/Kevin berhasil naik podium untuk yang ketiga kalinya di Istora, Senayan minggu kemarin.

Kemenangan Marcus/Kevin atas ganda yang berjuluk The Daddies dengan skor 21-15 dan 21-16 atau menutup dua set langsung. Dengan hasil tersebut marcus/Kevin berhasil mempertahankan kehebatan mereka di Indonesia Masters. The Minions berhasil juarai ganda putra bulutangkis Indonesia masters sejak tahun 2018 kemudian 2019 dan terakhir tahun 2020 ini. Walhasil dengan torehan tersebut maka ganda putra Indonesia Marcus/Kevin telah mencetak Hattrick pada rangkain gelaran bulutangkis BWF World Tour Final.

Ganda putra Marcus/Kevin memborong gelar di Istora Senayan

Mengingat kembali sepak terjang The minions di jagad bulutangkis dunia. Indonesia masters pertama digelar di Indonesia sejak 2018 di Istora Senayan sejak dilakukan renovasi pada 2016-2017. Sejak Indonesia masters pertama digelar Marcus/Kevin sudah mengantongi gelar juara. Dikutip dari BolaSport.com ada sebanyak 32 pertandingan yang sudah dilakoni Marcus/Kevin di Istora sejak dilakukan renovasi.

Ganda Marcus/Kevin memborong gelar juara dari Indonesia Open 2018, kemudian bulutangkis perorangan Asian games 2018, Indonesia Masters 2019 dan Indonesia Open 2019 dan terakhir Indonesia Masters. Tercatat hanya kategori beregu pada Asian games 2018, Marcus/kevin gagal menjadi Juara. Meskipun begitu mereka selalu menyumbang poin bagi tim Indonesia. Agenda BWF terdekat setelah turnamen Indonesia masters 2020 yang digelar di Istora Senayan adalah Indonesia Open 2020 pada 16-21 juni mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here