Basket

ffsportz.com – Bila anda penggila NBA pasti sudah tidak asing lagi dengan legenda hidup NBA Magic Johnson. Ada apa dengan magic Johnson? Saat ini dia masih berkutat dengan NBA, meskipun hanya sebatas pengamat NBA. Magic Jhonson mengaku sudah tidak sabar lagi untuk menantikan debut atlet NBA Zion Williamson. Menurut Magic atlet muda NBA  tersebut sangat berpotensi menjadi pemain bintang di masa depan.

Menurut banyak berita, diketahui bahwa Zion Williamson memang masih belum belum bisa menjalani laga pertamanya dengan New Orleans Pelicans. Atlet basket ball yang di kenal kidal ini sebelumnya menderita cidera lutut pada laga pramusim yang memaksa dia untuk istirahat sampai saat ini. Masih belum jelas sang atlet kidal tersebut bisa atau diperbolehkan berlaga lagi di lapangan. Akan tetapi, manajemen tim New Orleans Pelicans sudah memberikan pernyataan resmi bahwa mereka tidak akan menurunkan Zion jika kondisinya masih belum fit sepenuhnya.

Mantan Atlet Basket Magic Jhonson yang sekarang fokus sebagai pengamat NBA dibuat penasaran dengan debut dan karier Zion Williamson di NBA. Selaku Pengamat NBA, magic memang tahu betul dan melihat bagaimana performa Zion yang sangat impresif saat menjalani laga ketika bersama tim Universitas Duke. Magic masih sangat yakin kalau Zion kelak akan menjadi idola baru jagad basket Amerika.

“Kita tidak tahu berapa lama Zion akan absen karena cidera lututnya. Pihak tim pasti sudah mempertimbangkan dengan matang dan mengambil keputusan yang terbaik untuk menahan zion tidak bermain hingga benar – benar pulih. Saya secara pribadi ingin segera melihat ia bermain di lapangan, namun jika kondisinya tidak memungkinkan maka saya menyarankan Zion untuk bersabar ,” tutur Magic

“jelasnya, seluruh fans NBA, terutama fans Zion sudah sangat merindukan kehadiran zion di lapangan. Banyak yang sudah tidak sabar menantikan seorang pemain yang bertalenta seperti Zion yang bisa menjadi calon bintang di masa depan,” tutup Sang legenda Hidup NBA Amerika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here