Luka Doncic

FFSPORTZ.COM – Kamu pecinta Liga NBA? Liga basket Amerika yang paling prestis itu dimusim 2019 kemarin membawa kenangan menarik tersendiri bagi Luka Doncic. Luka Doncic adalah pemain Dallas Mavericks mencatatkan diri sebagai peraih rekor apik setelah mengalahkan Golden State Warriors di laga NBA, Desember lalu. Bintang Dallas Mavericks tersebut kembali menorehkan rekor, setelah sebelumnya juga mencatatkan rekor  di Liga Basket NBA .

Rekor Luka Doncic cetak 31 poin kurang dari 30 menit di NBA

Klub Golden State Warriors memiliki kepercayaan dan motivasi yang tinggi jelang laga melawan Dallas Mavericks. Diberitakan bahwa Warriors sebelumnya sukses meraih empat kemenangan secara beruntun.  Namun, torehan positif dari Warriors tersebut harus pupus oleh Dallas Mavericks. Pebasket Luka Doncic menjadi batu sandungan yang dapat menghentikan laju kemenangan secara beruntun Golden State Warriors saat meladeni Dallas Mavericks.

Dalam penampilannya itu, Luka Doncic memberikan suguhan permainan yang gemilang. Dia telah membukukan triple – double di laga tersebut dengan mencetak 31 poin, 12 rebound dan 15 assist dalam kurun waktu kurang dari 30 menit. Ini adalah rekor yang dibuat lagi oleh Luka Doncic di liga basket NBA. Dikutip dari akun Twitter @MavsPR, Doncic adalah pemain pertama dalam sejarah NBA yang mencetak 30 poin, 12 rebound, dan 15 assist di pertandingan dalam kurun waktu kurang dari 30 menit.

Rekor Luka Doncic pertama saat menghadapi Warriors

Sebelumnya, dalam pertandingan liga basket NBA masih dengan lawan yang sama yaitu Golden State Warriors. Pebasket Luka Doncic telah membukukan torehan 30 poin, 10 rebound, dan 11 assist. Pertandingan yang digelar November lalu ini telah memecahkan rekor pertama Luka Doncic saat menghadapi Warriors dengan catatan waktu 25:30 menit. Dengan hasil tersebut maka Doncic  di sebut – sebut satu – satunya pemain NBA yang bisa membuat dua kali triple-double dengan catatan 30 poin kurang dari 30 menit di sepanjang Kariernya.

Selanjutnya, setelah Mavericks menakhlukan Golden State Warriors di laga NBA akhir pekan ini, Dallas Mavericks bakal berjumpa lawan berat yang baru saja bangkit, yakni LA Lakers. Mari kita tunggu penampilan apik dari Luka Doncic dimusim 2020 ini. Apakah akan tercipta rekor baru?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here