Lucas Hernandez

Berita Sepakbola – Ada kabar yang cukup menghebohkan datang dari pesepakbola berkebangsaaan Perancis, Lucas Hernandez. pemain yang berposisi sebagai bek dari klub Bayern Munich  tersebut akhirnya mangkonfirmasi seputar rumor yang akhir – akhir ini melekat padanya. pesepakbola kelahiran Marseille pada 14 Februari 1996 itu memang dikait – kaitkan dengan klub runner-up Liga Champions Eropa 2019/20, Paris Saint-Germain.

Lucas Hernandez Konfirmasi Seputar Rumor Kepindahannya ke PSG

Lucas adalah salah satu punggawa Timnas Perancis yang memenangkan juara Piala Dunia 2018 Rusia. saat menjalani musim debutnya bersama Bayern Munich, dia mencatakan hasil yang kurang maksimal. Die Roten mendapatkan pria 24 tahun itu dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 silam.  Lucas tak bisa segera menjalani laga debut bersama Bayern Munich di musim 2019/20 karena dia masih dalam proses penyembuhan cedera yang didapatkan sejak membela Atletico Madrid.

Setelah pulih dari cedera, pemain yang membela tim nasional Perancis sejak tahun 2018 itu juga tidak kunjung mendapat banyak kesempatan bermain. Hal ini dikarenakan sang juru taktik Bayern, Hansi Flick lebih banyak menempatkannya di bangku cadangan. Menurut laporan dari Goal, Hansi Flick mengatakan bahwa Lucas absen untuk waktu yang lama, oleh sebab itu dirinya tertinggal secara taktis jika dibandingkan dengan pemain Bayern Munich lainnya.

Lucas Menyebut Bahwa Kepindahan Dirinya ke PSG Hanya Rumor

Meskipun hanya menempatkan di bangku cadangan, Hansi Flick mengaku bahwa dirinya sangat senang pada Lucas. setiap pemain membutuhkan ritme dan Sang pelataih mengaku kalau dirinya melihat potensi pada Lucas. Sementara itu, menit bermain yang terbatas sempat membuat PSG mencoba perungtungannya untuk mendatangkan Lucas Hernandez ke Parc de Prince.

Meskipun demikian, Lucas mengkonfirmasi bahwa sampai saat ini klub yang berjuluk Les Parisiens itu belum memberikan penawaran apa pun padanya. Sejumlah pihak yang mengaitkan dirinya dengan PSG, itu dia katakan hanya rumor. Secara pribadi dia belum menerima tawaran apa pun begitu juga dengan agen maupun kerabatnya. Sebagai informasi saja, pada musim 2019/20 yang lalu bersama Bayern, Lucas Hernandez hanya mampu mencatatkan 25 penampilan di semua kompetisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here