Tim Basket Louvre Surabaya
indoagen

FFSPORTZ.COMEVOS Esports – Ada kabar menggembirakan datang dari jagad olaharaga bola basket dan esports. Ada salah satu klub bola basket Indonesian Basketball League atau yang biasa disingkat dengan IBL, klub Louvre Surabaya telah berkolaborasi dengan salah satu Tim Esports papan atas Indonesia. Klub bola basket, Louvre melakukan kolaborasi untuk yang pertama kalimya dalam sejarah Indonesia. Louvre sebagai salah satu klub basket Tanah Air menggandeng tim EVOS Esports. Bagaimana dan apa bentuk kerjasama antara kedua bidang yang cukup berbeda tersebut? Berikut informasi selengkapnya.

Louvre Surabaya dan EVOS Esports buat Merchandise Limited edition

Sebelumnya, perlu untuk diketahui bahwa EVOS merupakan salah satu tim Esports terbesar di Indonesia dan bahkan Asia Tenggara. Tim EVOS Esports berdiri atau dibentuk pada tahun 2016 lalu. Saat ini, EVOS merupakan organisasi raksasa yang bukan hanya berprestasi di dunia Esports Tanah Air, akan tetapi juga kelas dunia. Diketahui sebelumnya bahwa punggawa tim EVOS Legends saat itu diantaranya Rekt, Donkey, Oura, Wann dan Lumiener telah sukses menjuarai kompetisi Mobile Legend dan mengharumkan nama bangsa Indonesia. Kerja sama antara Louvre dan EVOS yakni dalam bentuk produk merchandise dengan edisi koleksi dan terbatas atau limited edition.

Sang Presiden Louvre, Erick Herlangga mengatakan bahwa dirinya menyambut dengan antusias kerja sama dengan EVOS yang dinilai bisa memberikan dampak positif. Erick juga mengatakan bahwa dirinya merasa terhormat karena bisa berkolaborasi dengan organisasi sebesar EVOS yang sudah mendunia. Erick juga mengatakan kalau dirinya percaya bahwa kolaborasi yang dijalin tersebut akan memberikan dampak yang signifikan bagi kedua belah pihak dan terutama bagi penggemar atau fans.

Kolaborasi Louvre dan EVOS membuat Esports semakin populer

Sementara itu, menurut pernyataan dari Merchandise Manager EVOS, Yansen Wijaya menilai bahwa kolaborasi dengan klub basket Louvre Surabaya bisa membantu popularitas Esports. Tak lupa, Yansen mengucapkan banyak terima kasih kepada Erick yang sudah mengajak EVOS berkolaborasi yang menarik ini. Seperti yang sudah disinggung sedikit diatas, kolaborasi antara Louvre dan EVOS ini merupakan kolaborasi atau kerjasama antara olahraga konvensional yaitu basket dan Esports.  Yansen mengatakan bahwa kolaborasi mereka tersebut akan membuat banyak orang semakin lebih tertarik dengan Esports. Selain itu, kolaborasi tersebut juga mampu menginspirasi anak – anak muda agar lebih semangat.

Di sisi lain, untuk Louvre Surabaya sendiri merupakan klub baru IBL dimana diketahui berdiri pada awal November 2019.  Meskipun begitu, klub yang memiliki julukan “Buaya Darat” itu telah berhasil menempati posisi empat besar. Menariknya lagi, penjualan jersey Louvre musim 2020 selalu habis terjual hingga sulit dicari lagi di pasaran. Bagaimana menarik bukan? Segera cari informasi dan dapatkan merchandise Louvre dan EVOS sebelum kehabisan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here