Timo Werner
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMGosip Transfer – Sudah banyak tersiar kabar kalau klub raksasa Jerman Bayern Muenchen sedang mengejar winger Manchester City, Leroy Sane. Bayern sangat berambisi untuk mendatangkan Sane untuk menambah daya gedor klub mereka. akan tetapi ada salah satu legenda sepakbola Jerman menyarankan untuk jangan tergesa – gesa memboyong Leroy Sane. Dia menyarankan untuk menyarankan mendatangkan pesepakbola dari klub RB Leipzig yaitu Timo Werner. Siapakah legenda Sepakbola Jerman tersebut?

Lothar Matthaeus sarankan rekrut Timo Werner pada Bayern Muenchen

Beberapa kali tawaran Bayern Muenchen di tolak Manchester City. Namun klub yang berjuluk Die Roten itu masih yakin dan akan mencoba merekrut Sane di bursa transfer selanjutnya. Sebelum alami cedera pemain muda Jerman tersebut memang menampilkan penampilan yang gemilang, tercatat Timo telah membukukan 16 gol plus 18 assist yang membantu klubnya menyabet treble domestic pada 2018/2019.  Kemudian di sisi lain, Werner berhasil unjuk ketajaman setelah membukukan total 27 gol dan assist untuk 36 pertandingan RB Leipzig di seluruh ajang 2019/2020. Meski kontraknya bersama RB Leipzig masih lama yaitu hingga 2023, Werner ingin sekali pindah klub. Klub yang digadang – gadang dihuungkan dengan Timo adalah Liverpool.

Menurut Legenda sepakbola Jerman dari Klub Bayern, Lothar Matthaeus menilai kalau Sane bukan pemain yang tepat untuk skuat Bayern. Memang dari segi performa, Sane telah mendapat banyak pujian, namun dia dianggap memiliki karakter yang kurang bagus. Sedangkan Timo Werner, selain harganya tidak lebih mahal, namun dia bisa memainkan banyak posisi termasuk sebagai pelapis Robert Lewandowski. Selain itu Matthaeus mengakui kalau dirinya sayang pada Timo Werner dan dia tidak menilai Sane tidak bagus.

Timo sangat cocok bermain bersama Bayern Muenchen

Lothar Matthaeus juga menyakinkan kalau hansi Flick bersama anggota direksi Bayern Oliver Khan lebih suka melihat Timo Werner sebagai pemain Bayern. Timo lebih cocok untuk bermain bersama Thomas Muller dan kawan – kawan. Hal ini dilihat tidak hanya satu aspek, melainkan banyak aspek. Timo adalah tipikal pemain yang sangat fleksibel di lapangan hijau. Karakter dari Timo mungkin sedikit lebih cocok dengn harapan mereka yang berwenang.

Ketika dilakukan skema, Matthaeus sang pemenang Ballon d’Or 1990 itu dengan yakin mengatakan risiko perselihan dan beberapa persolan lebih kecil secara signifikan. Timo Werner mampu bermain di depan untuk tempatnya Lewandowski. Kemudian jika diletakkan dibelakang atau bermain dikedua sayap  dia juga sangat mampu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here