NBA Draft 2020

FFSPORTZ.COM – Bintang New Orleans Pelicans, Lonzo Ball percaya diri dengan sang adik. Adik dari pemain basket yang bernama lengkap Lonzo Anderson Ball yaitu LaMelo Ball akan menjadi pemain pilihan pertama di NBA Draft 2020 mendatang. Pebasket yang diketahui lahir pada 27 Oktober 1997 ini mulai nyaman bermain dengan membela New Orlans Pelikans. Ball sebelumnya diketahui bermain dengan LA lakers, akibat cedera bahu dan lutut, kemudian cedera pergelangan kaki setelah absen lama dia di jual ke New Orleans pada akhir musim.

Perjalanan karier dan prestasi Lonzo Ball di liga basket NBA

Lonzo ball pernah bermain basket di kampus UCLA bruins selama satu musim dan  pernah mendapat penghargaan tim utama All – American consensus sebelum LA Lakers memilihnya dengn pilihan keseluruhan dari draft NBA 2017. Dia dipilih ke tim kedua NBA All-Rookie di tahun 2018.  Sewaktu di SMA, pada tahun 2016 Lonzo Ball banyak mendapat penghargaan diantaranya pemain sekolah terbaik dan membawa klubnya menjuarai Kejuaraan Nasional.

Saat menjadi mahasiswa yaitu 2016-2017, ia memimpin dalam assist dan memecahkan rekor UCLA untuk assist terbanyak selama satu musim. Dia juga memenangkan Wayman Tisdale Award sebagai mahasiswa terbaik.

Lonzo Ball yakin sang adik, LaMelo bisa jadi pilihan pertama di NBA Draft 2020

Jika berbicara tentang NBA Draft, Lonzo Ball memiliki kenyakinan bahwa Sang Adik laMelo akan menjadi rebutan tim – tim NBA. Lonzo juga sangat percaya diri kalau adiknya bakal jadi first pick. Dikutip dari laman NBC Sports, Lonzo mengatakan bahwa dimanapun sang adik bermain, dia akan membantu tim tersebut. Siapa saja yang memiliki kesempatan memilihnya menjadi nomor satu, maka Lonzo akan memilih adiknya. Lonzo Ball menekankan kalau sang adik telah banyak melewati banyak hal untuk bersinar. Bahkan saat usianya 15 tahun, LaMelo sudah terkenal.

Saat ini LaMeLo sedang menjalani kariernya sebagai pebasket profesional di NBL Australia. LaMelo membela tim Illawara Hawks, sehingga adik Lonzo Ball itu dikabarkan sebagai calon pemain NBA dengan potensi tinggi. Namun, LaMelo juga memiliki kekurangan yang dapat mengahalanginya menjadi pemain pilihan pertama yaitu presentase shoot-nya di bawah 40 persen dan dia juga memiliki riwayat cedera kaki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here