Skuat Liverpool
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Gelaran liga Inggris semakin menunjukan gairahnya, hal ini terbukti dari laga Liverpool contra Tottenham Hotspur pekan lalu. Liverpool benar – benar siap dengan gelar juara dengan meraih trofi liga Inggris pertamanya setelah selama tiga dekade. Dengan menundukkan skuat tottenham 1-0 di kandang Tottenham, Liverpool bisa mengunci gelar juara liga Inggris lebih cepat yaitu 11 April Mendatang.

Liverpool gapai rekor tertinggi dengan menakhlukan Tottenham

Tottenham Hotspurs digadang – gadang adalah klub yang mampu menahan laju Liverpool di liga Inggris. Dengan dimanajeri Jose Morinho, diharapkan Spurs mampu menahan laju Liverpool di musim ini. Namun kenyataannya berbeda, Tottenham harus mengakui kelas dari Liverpool. Liverpol mampu menakhlukan tuan rumah Tottenham di kandang mereka sendiri berkat gol dari Roberto Firmino.

The Reds saat ini mengantongi 61 poin dari maksimal 63 poin maksimal yang dapat diraih. Perolehan 61 poin dari 21 laga ini belum pernah dicapai sebelumnya oleh klub – klub liga Inggris lainnya misalnya Manchester City. Pada musim 2017 – 2018 kemarin Manchester City hanya capai 100 poin kala menjadi juara. Poin The reds tersebut merupakan rekor baru di liga Top Eropa, mampu menggungguli klub Juventus, PSG dan Bayern Muenchen.

Komentar Legenda Liga Inggris tentang penampilan The Reds di Musim 2019-2020

Tercatat bahwa The Reds kini unggul 16 poin atas Leicester City yang sempat kalah dari Southampton dengan skor 1-2. Keunggulan Liverpool masih bisa diperbesar lagi sebab masih ada satu laga lagi. Liga Inggris musim 2019 – 2020 bisa dikatakan dalam kontrol The Reds. Gary Neville mantan pemain liga Inggris menuturkan bahwa Liverpool menyuguhkan permainan yang luar biasa, keunggulan mereka tidak bisa di bending. Mereka tampil apik seperti layaknya tim juara.

Serupa dengan pendapat Gary Neville, legenda Liga inggris lainnya yaitu Gary Lineker juga bersuara tentang penampilan The Reds. Menurutnya, hanya ada satu hal yang bisa menggagalkan The Reds memenuhi takdirnya sebagai juara di Liga Inggris musim ini. Dia berkelakar pada akun twitternya bahwa hanya Donlad trump presiden Amerika, satu – satunya orang yang dapat menghentikan Liverpool menjuarai liga Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here