Sabina Altynbekova
indoagen

Berita Olahraga Voli – Voli merupakan olahraga yang pertama kali dicetuskan oleh William George Morgan pada tahun 1895 silam. Kala itu, ia menempatkan jaring tenisnya lebih tinggi dan menyuruh murid-muridnya melempar bola basket melewatinya. Di tahun 1922, kompetisi bola voli dunia pertama pun dilaksanakan.

Setelah itu, para wanita kemudian mendominasi jenis olahraga ini. Itu sebabnya, bukan rahasia lagi jika banyak kaum adam yang suka menyaksikan penampilan para atlet voli cantik di lapangan.

Berikut ini merupakan lima pevoli tercantik yang saat ini populer tahun ini :

Martina Guiggi

Martina Guiggi

Martina Guiggi merupakan atlet dari Italia yang sudah terkenal di dunia voli. Kelahiran 1 Mei 1984 silam itu mempunyai tinggi badan sampai 1,87 meter. Dalam tim, dirinya berada dalam posisi middle blocker.

Karena penampilannya yang begitu baik, Martina kerap ditawari menjadi model. Walau begitu, ia masih tetap memilih untuk serius dalam dunia olahraga voli. Sebagai atlet, dia pernah merah medali perunggu saat bersaam tim Guangdong Evergrande dalam turnamen Dunia Klub 2013. Kini, ia berseragam Calcit Volley.

Juliette Lazcano

pevoli tercantik

Juliette Lazcano adalah pevoli asal Argentina yang kini berada sebagai middle blocker. Wajar saja, pasalnya wanita kelahiran 25 Juli 1989 tersebut mempunyai badan yang ideal ditunjang dengan tinggi 1,9 meter.

Dia sudah berpengalaman dalam berbagai klub voli di berbagai negara di dunia. Dari Puota Lugones, hingga General Paz Juniors di negara asalnya, Scavolini Pasaro di Italia, PSC di Prancis, hingga kini di klub Polandia yakni Leclerc Radomka.

Sabina Altynbekova

Sabina Altynbekova

Yang satu ini sudah pasti Anda kenal. Dia adalah Sabina Altynbekova yang selalu masuk dalam daftar pevoli tercantik di dunia sejak beberapa tahun belakangan ini. Namanya pertama kali mulai populer saat tampil dengan timnas Kazakhstan dalam Kejuaraan Voli Junior Asia 2014 yang berlangsung di Taiwan. Dengan tinggi badan bak model dunia, wajahnya yang menawan dan sering disebut bak karakter anime menjadikannya seakan populer di dunia.

Sabina merupakan wanita kelahiran Aktobe, pada 5 November 1996 lalu. Dengan pesonanya yang bagitu cantik dan sering disorot, Sabina sempat membuat pernyataan jika dirinya tidak nyaman dengan kondisi itu. Pasalnya, ia ingin dikenal sebagai atlet voli yang berprestasi.

Kristina Karapetyan

pevoli tercantik

Selain Sabina, dari Kazakhstan ada juga Kristina Karapetyan yang juag tak kalah mempesona. Nama Kristina juga terkenal di Indonesia ketika dia bermain dengan timnya dalam Asian Games 2018 di Jakarta.

Wanita kelahiran 5 Februari 1990 tersebut berasal dari Rusia, akan tetapi, dia kini suda resmi menjadi warga Kazakhstan. Hal yang mungkin paling diingat dari Kristina adalah adanya tato burung phoenix di kiri tubuhnya yang terlihat di bagian kaki hingga pahanya.

Alisa Manyonok

pevoli tercantik

Pevoli tercantik di dunia lainnya adalah Alisa Manyonok. Sayangnya, kini dia sudah pensiun dari dunia voli profesional di Rusia. Alisa memutuskan untuk pensiun dan merintis karier sebagai model.

Sangat wajar, karena Alisa mempunyai wajah yang begitu menarik perhatian. ditambah dengan tubuh yang indah. Dua tahun lalu, dia meraih gelar Miss Earth Fire 2019. Namun, dalam ajang itu dia tidak menjadi wakil negara asalnya namun dia menjadi Miss Earth Belarusia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here