Cristiano Ronaldo
indoagen

Berita Sepakbola Dunia – Jorge Mendes merupakan salah satu agen pesepakbola dunia yang paling diantisipasi. Itu sebabnya, Mendes bisa dikatakan sebagai agen pemain dunia. Dia sendiri memiliki perusahaan yang bernama Gestifute. Perusahaan itu sudah memiliki lebih dari 100 pesepakbola terbaik.

Banyak pemain dunia yang sudah menjadi klien Jorge Mendes. Diantaranya adalah Cristiano Ronaldo, James Rodriguez, hingga Fabinho. Selain pemain, Mendes juga merupakan agen dari beberapa pelatih dunia, seperti Jose Mourinho.

Memang klien Mendes merupakan sosok yang memiliki nama populer dan nilai tinggi di pasar bola. Berikut adalah pemain dunia termahal yang menjadi klien Jorge Mendes musim ini :

Ederson – 56 Juta Euro

Klien Jorge Mendes

Ederson adalah kiper pilihan pertama untuk Manchester City. Ia menjadi pemain Premier League sejak musim 2017 setelah pindah dari Benfica. Pemain dari Brasil tersebut tampil dengan penampilan yang apik di bawah gawang dengan catatan 85 clean sheet dari 168 laga yang sudah dilaksanakan.

Penampilan Ederson juga membawa The City mencapai banyak gelar juara. Diantaranya adalah dua gelar Liga Inggris dua musim berturut-turut.

Ruben Dias – 60 Juta Euro

Klien Jorge Mendes

Selajutnya adalah Ruben Dias. Pemain Manchester City di musim ini merupakan pemain asal Portugal yang bernilai 68 juta euro, dibeli dari Benfica. Nilai tersebut membuat Dias menjadi bek tengah paling mahal di klub ini. Walau begitu, performa Dias sesuai dengan harganya.

Pemain muda kelahiran tahun 1997 tersebut sudah berkontribusi pada 26 laga di musim ini. Dias juga memiliki kontrak di klub hingga musim 2026 yang akan datang.

Fabinho – 60 Juta Euro

Klien Jorge Mendes

Fabinho sudah memperkuat Liverpool sejak musim 2018 lalu. Ia merupakan pemain andalan The Reds dan ikut merayakan pencapaian mereka di beberapa trofi bergengsi di Anfield. Walau sebelumnya menjadi gelandang bertahan, pemain dari Brasil tersebut juga menjadi bek tengah. Selama musim ini, ia merupakan pemain pengganti Virgil van Dijk yang masih absen karena cedera.

Sampai saat ini, Fabinho sudah tampil di 106 laga dengan Liverpool di seluruh kompetisi. Itu diantaranya 26 laga di musim ini.

Cristiano Ronaldo – 60 Juta Euro

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo masuk dalam daftar klien Jorge Mendes termahal. Pemain 35 tahun tersebut masih menjadi incaran banyak klub karena penampilan Ronaldo yang masih sangat mengesankan. Setelah memperkuat Real Madrid, Ronaldo kini menjadi pemain Juventus di tahun 2018 lalu. Sampai saat ini, sudah ada 112 laga untuk Bianconeri yang dimainkan CR7. Pemain dunia termahal ini sudah membukukan 87 gol dengan Si Nyonya Tua dengan 22 gol di musim ini.

Bernardo Silva – 70 Juta Euro

Klien Jorge Mendes termahal

Bernardo Silva menjadi pemain dunia termahal yang menjadi klien Mendes. Dia merupakan pemain The City sejak tahun 2017 lalu. Ia dibeli dari AS Monaco senilai 50 juta euro. Selama tampil di Etihad Stadium, pemain 26 tahun tersebut sudah membukukan 33 gol dari 179 laga dan 36 assist.

Pemain yang pernah memperkuat Benfica tersebut juga ikut meraih dua gelar Liga Inggris musim ini. Kontraknya di klub akan selesai di musim 2025 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here