Sepak Bola
jupiterlotto

ffsportz.com – Ramai dan semarak Liga 1 tanah air sudah usai. Kemeriahan liga 1 tidak diikuti kemeriahan salah satu klub tanah air yaitu Borneo FC. Usai laga Liga 1 pelatih dari Borneo FC Roberto Carlos Mario Gomez akan mengundurkan diri. Dan setelah Mario Gomez mengundurkan diri masih belum diketahui siapa penggantinya.  

Pengumuman tentang pengunduran diri Mario Gomez disampaikan sang Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin. Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Sang presiden tim mengatakan kalau pihak Borneo Fc Nampak sudah tidak dapat membendung kepergian pelatih yang sekarang genap 62 tahun itu. Mario Gomez sudah bulat ingin hengkang dari tim yang berjuluk Pesut etam

Berikut sedikit pernyataan Nabil sang Presiden dari laman Liga Indonesia

“kami dari manajemen sudah melakukan komunikasi intens dengan coach Gomez. Ada banyak faktor  yang tak bisa saya sampaikan, terkait pelatih Mario Gomez tidak melanjutkan kerjasama dengan Borneo FC,” tutur Sang Presiden Tim

“Coach Gomez berpamitan dengan baik, jadi dia pergi bukan karena uang. Kami tetap respek dengan Kenerjanya semusim ini,” tambahnya.

Pihak manajemen Borneo FC saat ini belum mengkonfirmasi tentang siapa saja yang bakal di tunjuk untuk menggantikan coach Gomez di kompetisi musim depan. Menurut nabil Klub Borneo FC baru bisa bergerak setelah akhir tahun ini.

Manajemen Borneo FC pun belum memastikan siapa yang bakal ditunjuk sebagai pengganti Gomez di kompetisi musim depan. Menurut Nabil klubnya baru bisa bergerak selepas akhir tahun ini.

“Soal pelatih baru saya belum bisa berkomentar. Kontrak pelatih dan pemain habis Desember ini, setelah itu baru kami bisa bergerak,” Nabil menjelaskan.

Mario Gomez menjadi pelatih Borneo FC sejak April 2019 dan disiapkan memimpin Tim Pesut Etam di Liga 1 2019. Selama delapan bulan menangani terens Puhiri dan kolega di Liga hingga kompetisi berakhir, mantan pelatih Persib bandung itu membawa Borneo FC menempati urutan ketujuh liga 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here