Haaland Terlibat Keributan Di Sebuah Kelab Malam
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMHaaland – Ajang sepak bola Bundesliga musim 2019/2020 sudah selesai. Seiring dengan tibanya masa libur, Striker muda andalan klub Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland memilih untuk pulang kampung untuk bisa berkumpul bersama teman dan keluarganya. Diketahui bahwa pemilik selebrasi unik ala orang meditasi itu tengah berlibur di negara asalnya, Norwegia. Akan tetapi, liburan yang seharusnya mampu menciptakan ketenangan dan kesegaran justru malah jadi panas. Dalam sebuah unggahan video di Snapchat, Haaland diketahui terlibat dalam keributan di sebuah kelab malam.

Erling Haaland terlibat keributan di klub malam di Norwegia

Dalam sebuah unggahan video di Snapchat, Haaland terlihat sedang melakukan panggilan video terlihat didorong – dorong oleh anggota keamanan salah satu kelab malam di Norwegia pada Sabtu malam, 11 Juli 2020 waktu setempat. Tidak diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab terjadinya keributan tersebut. Akan tetapi jika dilihat – lihat, sebelumnya Haaland sempat beradu argumen dengan sang penjaga keamanan kelab. Dan akhirnya sang penjaga keamanan itu sangat marah dan berteriak. Tidak ingin kejadian semakin tak terkendali, Haaland kemudian diamankan oleh dua orang dan membawanya pergi keluar dari kelab malam tersebut.

Sosok Haaland sebelumnya dikenal sebagai pemain sepakbola yang jarang berpesta. Haaland diketahui lebih sering menghabiskan waktu luangnya bersama keluarganya atau di tempat kebugaran. Maka dari itu, dirinya selalu berhasil menunjukkan performa terbaiknya di lapangan, baik saat masih membela RB Salzburg di Austria mapun saat dirinya memutuskan untuk hijrah ke Jerman dengan membela klub Borussia Dortmund sejak musim dingin 2020 kemarin.

Erling Braut Haaland tampil gemilang bersama Dortmund

Sejak merumput bersama Borussia Dortmund musim ini baik di Liga Jerman dan kompetisi lainnya, Haaland telah berhasil mencetak 16 gol dari 18 penampilannya. Performa impresif yang ditunjukkan Haaland membuat klub-klub besar Eropa kepincut untuk mendapatkan servisnya. Satu di antara klub yang begitu serius memburu jasa sang bomber Dortmund itu adalah klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Los Blancos membutuhkan pemain bernomor sembilan seperti Haaland.

Pemain sepakbola yang kini berusia 19 tahun tersebut dianggap sebagai suksesor Karim Benzema yang kini telah berusia 32 tahun. Demi bisa dapatkan Haaland pada bursa musim panas tahun ini, Real Madrid akan lakukan pendekatan kepada Dortmund. Akan tetapi, menurut laporan Bild, Haaland masih mempertahankan kariernya bersama Die Borussen. Tak hanya itu klausul pelepasan Erling Haaland dengan nominal 75 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun tidak akan berlaku pada musim panas tahun ini, akan tetapi untuk trasfer pada awal musim 2021-2022 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here