LeBron James Tegaskan Untuk Tetap Bersama LA Lakers Hingga Akhir Karir

FFSPORTZ.COM – Salah satu Mega bintang NBA dari klub La lakers telah sedikit buka – bukaan tentang masa depannya di liga basket yang paling bergengsi di Amerika Serikat. Masih ingat dengan Almarhum Kobe Bryant? Kali ini megabintang yang sudah sedikit berbagi kariernya di LA lakers adalah sahabat dekat dari almarhum Kobe Bryant yaitu Lebron James. Mengejutkan memang, disaat tengah ditundanya liba basket NBA karena mewabahnya virus corona, james telah membeberkan masa depanya di LA Lakers.

Lebron James putuskan untuk tetap bersama LA Lakers

Seperti yang sudah diketahui bahwa pebasket NBA dari LA Lakers yaitu Lebron James tidak lagi muda. Diketahui bahwa james kini tengah berusia 35 tahun dan tercatat sudah berkarier di NBA selama 17 tahun. Namun sempat beredar pertanyaan, Bagaimanakan masa depan James? Apakah James akan bertahan di Lakers atau dia putuskan untuk berlabuh bersama tim lain nantinya. Baru – baru ini, James telah menegaskan bahwa dirinya memutuska untuk bertahan di LA Lakers. Dia tidak brkepikiran uuntuk pindah atau pergi ke tim lain NBA.

James  mengaku bahwa dirinya masih punya pilihan dan juga punya waktu , sempat ada pertanyaan Tim mana lagi yang ingin dirinya bergabung. Tapi dia menegaskan bahwa Dirinya tidak akan pergi kemanapun. James ingin d Lakers dalam sisa hidupnya. Dikutip dari media NBC Sports.  Meskipun dia menegaskan masih ingin bertahan di Lakers dan kemungkinan besar bakal menutup karier juga di Lakers. Pernyataan dari sahabat karib Kobe Bryant itu patut di pertanyakan. Hal ini karena Lebron james pernah mengucapkan hal yang senada ketika dirinya masih di Cleveland Cavaliers, klub awal James berkarier di NBA.

James bawa LA lakers raih prestasi gemilang di NBA musim 2019-2020

Mengingat sebelumnya, yaitu pada NBA musim 2018-2019 Lakers alami torehan yang bisa dibilang buruk. Hal ini karena James sering alami cedera sehingga membuat Klub yang berasal dari California tersebut gagal ke babak Play-off. Namun kini situasnya telah berubah, sebagai catatan saja, lakers menjadi kandidat terkuat untuk keluar sebagai pemenang NBA pada musi ini. Lebron James bawa LA Lakers menduduki peringkat pertama klasemen wilayah barat dan mengunci tempat di babak Play off.

Sebagai informasi tambahan saja, Pada 2017 lalu, LeBron menegaskan ingin pensiun bersama Cavaliers. Namun, James memutuskan untuk menerima tawaran Lakers di tahun 2018. Mungkihkan james akan tetap bermain di Lakers sama seperti halnya Sahabat karibnya yaitu Kobe Bryant yang hanya miliki satu tim di saat akhir karir atau dia akan kembali bersama Cavaliers atau malah bersama Miami Heat? Mari kita tunggu bersama – sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here