LeBron James Kehilangan Kobe Bryant
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Sudah hampir sepekan pemberitaan media terutama media Olahraga memberitakan perihal kematian legenda basket NBA Amerika. Diketahui bahwa sang legenda basket tersebut meninggal dunia dalam kecelakaan Helikopter Minggu waktu setempat di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Selain Kobe Bryant, dalam kecelakaan tersebut juga merenggut putrinya Gianna Bryant yang masih berusia 13 tahun serta lainnya, total ada Sembilan orang meninggal dalam insiden tersebut.

LeBron James banyak belajar dari Idolanya Kobe Bryant

Tidak hanya keluarga tetapi juga sahabat sangat terpukul dan merasa sangat kehilangan atas meninggalnya sang Legenda Basket Kobe Bryant. Begitu juga dengan pebasket LeBron James, dia mengaku sangat kehilangan sahabat dan sekaligus panutannya. Kobe merupakan sosok yang sangat berjasa bagi Lebron James, banyak kenangan yang dia lalui bersama Kobe Bryant serta James banyak belajar dari sosok almarhum khususnya hal basket.

Diketahui bahwa LeBron baru saja pecahkan rekor torehan 33.644 poin milik Kobe. Pemain berusia 35 tahun tersebut mampu tampil gemilang meskipun LA Lakers kalah dari Philadelphia 76’ers. James mampu mencetak 29 angka sehingga menggenapkan perolehan poin miliknya jadi 33.655 poin. Kobe Bryant mengapresiasi pencapaian james dengan mengucapkan selamat atas pencapaian James di akun milik pribadinya sebelum meninggal.

Lebron James Adalah Sosok Yang Paling Kehilangan Atas Meninggalnya Kobe Bryant

Dari sekian banyak pebasket, Mungkin Lebron James-lah yang paling merasa kehilangan atas meninggalnya Kobe Bryant. Hal ini terlihat dari akun sosial media, yakni Instagram miliknya yang berisi unggahan foto yang menggambarkan betapa sedihnya LeBron James. Setiap kali dia ingin menulis dan mengunggah sesuatu tentang dirinya dan Kobe Bryant, James mulai menangis.

Sehari sebelum kejadian naas tersebut minggu 26 Januari 2020, James sempat berbincang – bincang dengan Kobe Bryant. Tepatnya sebelum James meninggalkan Philadelphia untuk kembali ke LA. Tak terpikirkan olehnya bahwa itu merupakan percakapan mereka yang terakhir. Dalam unggahan di sosmednya, James menuliskan bahwa Kobe Bryant sangat berarti baginya. Bahkan ia juga menuliskan yang isinya adalah permohonan pada Kobe untuk memberinya kukuatan dari surge serta banyak hal lainnya yang belum sempat di katakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here