Lebron James

FFSPORTZ.COMLeBron James – Nampaknya para penggemar olahraga basket sudah tidak sabar untuk melihat aksi – aksi Bintang NBA idola mereka. Begitu juga dengan Bintang basket dari klub LA Lakers, Lebron James, sebagai atlet profesional dia mengatakan kalau ingin kembali bertanding. James juga optimis NBA bakal segera dilanjutkan. Apa yang membuat James begitu yakin kalau basket dapat dilanjutkan kembali? Menurut pernyataannya, James melihat tren positif yang dialami di dunia. Kompetisi olahraga sudah mulai hidup kembali. Apa mungkin karena dia melihat dari cabang olahraga sepak bola yaitu Liga Jerman  yang sudah bergulir kembali pada 16 Mei kemarin? Mari kita lihat saja.

James ingin segera bermain basket dengan mematuhi protokol kesehatan

Pada sebuah acara yang bernama “WRTS: After Party” di Uninterrupted, James mengungkapkan kalau dirinya ingin segera bermain basket. Meskipun ingin segera bermain, tapi bukan bermaksud membahayakan diri sendiri dan keluarganya. Pebasket yang merupakan salah satu dari beberapa pemain di NBA dengan bayaran tinggi tersebut  ingin segera bermain namun tetap mematuhi protokol kesehatan.  Menurut pernyataan dari pebasket yang lahir pada 30 Desember 1984 itu, dirinya dan para pemain basket dari klub LA Lakers lainnya ingin kembali bermain. Mereka tidak akan menyerah pada musim ini. James menegaskan kalau seleruh anggota Lakers ingin kembali ke lapangan.

James dan kawan – kawan tidak pernah ada niatan untuk membahayakan kesehatan semua pemain atau anggota keluarga mereka. Sahabat dari Almarhum Kobe Bryant itu mengatakan kalau pandemi ini sesuatu yang tidak diketahui oleh siapapun dan tidak bisa dikendalikan oleh siapapun juga. Kemudian, James juga mendukung usulan dari Chris Paul selaku Presiden Asosiasi pemain NBA dimana dia juga mengatakan kalau ingin segera melanjutkan liga basket yang paling prestis di dunia itu.

Keputusan kelanjutan liga basket NBA segera diumumkan

Usulan dari Presiden Asosiasi pemain NBA ternyata direspon Komisaris NBA, Adam Silver. Adam Silver meminta waktu empat minggu untuk mengeluarkan keputusan. Keputusan liga basket NBA  dilanjutkan atau tidak akan diumumkan pada tanggal 5 Juni 2020 mendatang.Memang seperti yang sudah diketahui bersama bahwa pada pekan ini sudah ada lebih dari separuh klub peserta NBA telah membuka fasilitas latihannya. Dengan dibukannya kembali fasilitas latihan klub NBA, hal ini menunjukan progres yang bagus untuk liga.

Di sisi lain, olahraga lain juga telah memperlihatkan perkembangan yang positif semisal balap mobil NASCAR yang menurut kabarnya akan dimulai kembali pada akhir pekan ini.  Kemudian juga ada Golf juga akan kembali tayang di televisi dimana akan memberikan suguhan tanyangan pertandingan di South Florida.  Pemilik nama lengkap LeBron Raymone James itu menambahkan dan mengatakan kalau dirinya melihat banyak acara olahraga segera dimulai kembali. Dia sangat suka dengan basket dan secepat mungkin ingin kembali ke lapangan dan menyajikan pertandingan menarik bagi penggemarnya. Sebelum dilakukan penangguhan liga basket Lakers berada di puncak klasemen Wilayah Barat. James dan kolega mencetak rekor 49 menang-14 kalah, mereka menempati posisi kedua setelah Milwaukee Bucks selain mereka juga kembali ke babak play off sejak tahun 2013.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here