Lebron James Dan Keluarga
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMLebron James – Laga lanjutan NBA musim 2019/2020 segera akan digelar di kompleks Disney World Orlando, Florida, Amerika Serikat. Klub Los Angeles Lakers merupakan salah satu dari 22 klub yang akan bertanding di Orlando. Seiring dengan segara digelarnya kompetisi, bisa dipastikan  bahwa para atlet merasa berdebar – debar, begitu juga dengan salah satu bintang dari klub LA Lakers. Lebron James tampaknya masih berat untuk meninggalkan keluarganya. Akan tetapi panggilan tugas sebagai pemain yang diharapkan mampu membawa Lakers juara juga tak kalah penting.

Lebron James merasa berat tinggalkan keluarga menuju Orlando

Masa penangguhan kompetisi basket sejak bulan Maret mengharuskan para atlet harus di rumah. Hal itu membuat sejumlah pebasket NBA merasa berat meninggalkan keluarganya menuju Orlando. Sahabat almarhum Kobe Bryant, LeBron James mengungkapkan perasaannya dalam sebuah unggahan di akun twitter miliknya. Dengan melihat unggahan sang megabintang NBA itu, maka Lebron James terbukti menjadi suami dan ayah yang sangat dekat dengan keluarga. Lalu, berbicara tentang pandemi virus Covid-19 melanda seluruh dunia, keadaan tersebut memang memberi pengaruh yang cukup buruk bagi sendi – sendi kehidupan. Akan tetapi dibalik itu juga membawa hikmah tersendiri bagi orang – orang tak terkecuali dengan para atlet basket.

Sebelum corona melanda, banyak atlet harus berpisah dalam kurun waktu yang lama dengan keluarga begitu juga dengan pebasket Lebron James. Menurut laporan dari essentiallysports.com, dengan diterapkannya karantina mandiri di rumah, James bisa menebus waktu yang hilang bersama keluarga. Dia lebih banyak bersenang – senang dengan keluarga seperti membuat video TikTok hingga bermain video game bersama putra – putranya yakni Bronny dan Bryce.  Selain itu banyak hal lain yang dilakukan James bersama keluarga misalnya menikmati waktu dengan minum teh, makan bersama, menonton TV, berlatih bersama anak – anak dan lainnya.

Sejumlah pebasket lain alami nasib yang sama seperti Lebron James

Lebron James bukanlah satu-satunya pebasket yang merasa berat meninggalkan keluarga. Ada sejumlah bintang basket lain yang alami nasib seperti dirinya diantaranya rekan setimnya Avery Bradley, Trevor Ariza dan terakhir bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard.  Damian Lillard juga merasakan hal yang sama seperti James. Bagi seorang  Damian Lillard ternyata malah lebih parah. Damian menyebut kalau dirinya seperti layaknya seorang tahanan yang akan digiring ke penjara.

Dalam unggahan fotonya, Damian sedang berpamitan dengan tunangannya Kay’La Hanson dan putranya Damian Jr. Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa pihak NBA menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat selama di area terbatas. Tidak ada yang boleh pergi dari sana selama lanjutan NBA berlangsung. Apalagi kalau klub sudah masuk final, maka bisa dipastikan akan bertahan disana lama lagi yaitu 82 hari. Para pemain hanya boleh pergi dari area terbatas Orlando jika ada keperluan yang mendesak atau darurat. Jika mereka memaksa pergi tanpa alasan yang bisa diterima maka dikenakan karantina 10 hari. Hal ini diterapkan seiring dengan pandemi di Amerika Serikat yang menunjukkan angka yang cukup mengkhawatirkan yaitu tertinggi didunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here