Lebron James Cetak Rekor Dalam Laga Balas Dendam Lakers Atas Bucks

FFSPORTZ.COM – Ada laga seru  yang menyita perhatian publik NBA kemarin sabtu, 7 Maret 2020. Publik NBA dibuat takjub dengan laga LA Lakers dan Milwaukee Bucks di musim NBA 2019-2020. Atmosfer panasnya laga kemarin digadang – gadang karena syarat gengsi dan balas dendam sesame tim kuat NBA. Pasalnya LA Lakers dan Milwaukee Bucks merupakan dua tim teratas di masing – masing wilayah. Pada pertandingan yang seru dan ketat tersebut Lebron James dan kawan – kawan telah sukses lakukan balas dendam terhadap Milwaukee Bucks.

Laga Seru Lakers dan Bucks berlangsung sejak awal laga

Diketahui bahwa laga antara Lakers dan Bucks kemarin berlangsung sangat seru. Bucks yang ngotot sejak awal mampu mencetak angka lebih banyak daripada Lakers dimana Bucks berhasil mencetak skor 22-19 atas Lakers. Namun, Lakers tidak tinggal diam di kuarter kedua. Pada kuarter kedua ini Lakers ganti mengambil alih permainan. Skuat Lakers berhasil menjalankan permainan di kuarter kedua dengan baik sehingga mampu unggul tipis 49-48 di babak pertama.

Berikutnya, usai jeda istirahat atau Usai turun minum, LeBron James dan Kolega semakin tak terkalahakan, mereka dapat mengendalikan pertandingan. Pada kuarter ketiga ini, skor yang didapat LA Lakers akhirnya meninggalkan Bucks, terhitung cukup jauh jarak skor mereka yakni 88 -76. Diketahui bahwa Bucks sempat unggul di kuarter terakhir namun mereka harus mengakui keunggulan Lakers sebab Bucks tertinggal cukup jauh.

LA Lakers berhasil balas dendam pada Pertemuan pertama dengan Bucks

Pada laga sebelumnya, sebagai catatan bahwa Lakers takhluk dari Bucks. Milwaukee Bucks berhasil mengalahkan lakers pada laga NBA yang digelar di Fiserv Forum Arena pada 2019 lalu dengan skor 115-101. Pada laga tersebut, kedua tim diketahui tidak diperkuat pebasket andalan masing yakni Lebron James dan Giannis Antetokounmpo.  Pada akhirnya yaitu di laga kedua pertemuan Lakers dan Bucks, lakers berhasil membalas dendam dari kekalahan mereka sebelumnya. Lakers meraih kemenangan atas Bucks dengan skor 113 -103.

Sedikit informasi tambahan, dalam laga seru ini, James telah membukukan catatan menarik selama kariernya di  NBA yaitu James berhasil mencetak 37 poin. Dengan tambahan poin tersebut, Lebron James berhasil mengantongi 34.000 poin sepanjang kariernya di NBA. James adalah orang ketiga yang berhasil mengukir catatan seperti itu, sementara untuk urutan pertama ada Karl Malone dengan 36.928 poin dan disusul posisi kedua ada Kareem Abdul jabbar dengan 38.387 poin. Kini nama Lebron James masuk kedalam jajaran pemain elit yang sudah menjadi legenda di NBA. Selain James, pada laga balas dendam itu Anthony Davis juga membantu kemenangan Lakers dengan menyumbangkan poin sebanyak 30 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here