LeBron James Berpeluang Lampaui Rekor Poin Legenda NBA Kobe Bryant

FFSPORTZ.COM – Laga antara LA Lakers dengan tuan rumah Brooklyn Nets menjadi laga yang mendebarkan bagi LeBron James. Pasalnya, pencapaian LeBron James pada Laga siang kemarin membuat dirinya semakin dekat dengan rekor legenda basket NBA Kobe Bryant. James mengantarkan LA Lakers menang atas Brooklyn Nets dengan skor akhir 128-113 pada laga lanjutan mueim regular di Barclays Center.

James mencetak angka terbanyak bawa Lakers menuju kemenangan

Pada laga kemarin, LA lakers tampil impresif, mereka bekerja keras sehingga mampu memimpin pada kuarter pertama dengan skor 38-35. Di kuarter kedua, Lakers tetap mejaga keunggulan dan masih memimpin perolehan skor yaitu 75-70. Tim tuan rumah sering tertinggal pada kuarter ketiga sebab sang tamu terus unggul dengan skor 99-104. Dan akhirnya tim tuan rumah harus mengakui keunggulan tim tamu, Brooklyn Nets harus kalah dari Lakers.

Pada laga tersebut, james tampil sebagai pencetak angka terbanyak, dia mencetak triple-double 27 poin, 12 rebound dan 10 assist. Walhasil, James kini telah mencetak poin tertinggi di sepanjnag kariernya yaitu 33.626 poin. Pebasket yang kini berusia 35 tahun tersebut, hanya perlu 17 angka lagi untuk menyamai torehan rekor Kobe Bryant yang menempati posisi ketiga dalam daftar raihan poin sepanjang masa. Diketahui bahwa Bryant telah berhasil membukukan poin sebanyak 33.643 sepanjang kariernya.

Peluang LeBron James untuk lampaui Legenda NBA Kobe Bryant

Dengan capaian James dilaga basket kemarin, ia berpeluang utuk melampaui perolehan poin legenda basket Kobe Bryant. LA Lakers siap hadapi lawan Philadelphia 76ers pada Sabtu, 25 Januari 2020. Namun James mengaku bahwa dirinya tak terlalu memikirkan capaian rekor miliknya. Ia juga mengaku senang bahwa dirinya dikaitkan dengan pemain Legendaris, namun torehan poinnya tidak bermakna banyak bagi dirinya.

Pebasket 208 cm itu fokus bawa Lakers menggapai gelar juara. Karena pada tahun 2018 kemarin ia gagal bawa Lakers juarai NBA. Pasalya james mampu membawa dua klub NBA sebelumnya juarai NBA yaitu Cleveland Cavaliers dan Miami Heat. Ia hanya ingin menjadi pemain sukses di lapangan dan berkontribusi pada tim yang dibelanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here